Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa: Akhir Rekor Unbeaten Chelsea, Atletico Gagal Taklukkan Barca

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 November 2018
Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa: Akhir Rekor Unbeaten Chelsea, Atletico Gagal Taklukkan Barca
Atletico Madrid vs Barcelona (Foto: Twitter Resmi LaLiga)

BolaSkor.com – Sebagian pertandingan liga-liga top Eropa telah berlangsung dari Sabtu (24/11) hingga Minggu (25/11) dini hari WIB. Seluruh laga itu berlangsung selepas jeda internasional yang berlangsung sepekan lebih.

Derby London antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea dan laga LaLiga Atletico Madric melawan FC Barcelona jadi dua laga yang paling menyita perhatian.

Diawali dari Derby London di pekan 13 Premier League yang berlangsung di Wembley. Pertandingan itu jadi saksi berakhirnya catatan unbeaten (tidak kalah) Chelsea di Premier League, serta jadi kekalahan pertama The Blues di seluruh kompetisi.

Tottenham menang 3-1 melalui gol yang dicetak Dele Alli, Harry Kane, dan Son Heung-min. Kemenangan itu menggeser posisi Chelsea ke peringkat empat dengan perolehan 28 poin, sementara Tottenham di peringkat tiga dengan raihan 30 poin.

Sementara di Spanyol, Atletico sedianya tinggal selangkah lagi meraih kemenangan pertama atas Barcelona di era Diego Simeone di LaLiga ketika unggul 1-0 via gol Diego Costa. Sayang, dewi fortuna tidak tersenyum kepada Atletico dan mereka harus puas bermain imbang 1-1 karena Barca mencetak gol penyama kedudukan via sepakan Ousmane Dembele.

Barca masih ada di puncak klasemen dengan perolehan 25 poin, terpaut satu poin dengan Atletico yang ada di peringkat dua klasemen.

Selain dua pertandingan itu, kekecewaan juga harus dirasakan oleh Manchester United dan Bayern Munchen yang ditahan imbang lawannya masing-masing. Man United imbang tanpa gol di Old Trafford melawan Crystal Palace. Bayern imbang 3-3 dengan Fortuna Dusseldorf setelah sempat unggul 3-0.

Kejutan juga datang dari Real Madrid yang menelan kekalahan pertama di era Santiago Solari. El Real ditaklukkan Eibar di Ipurua dengan skor 3-0 dan harus puas berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 20 poin, terpaut lima poin dari Barca yang ada di puncak klasemen.

Dari Serie A, laju Juventus tidak terbendung melalui kemenangan 2-0 atas SPAL melalui dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. Juve di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin, sementara rival terdekat yang baru memainkan satu laga lebih sedikit, Napoli, memiliki raihan 28 poin.

Breaking News Rekap Serie A LaLiga Bundesliga Jerman Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan