BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga top Eropa kembali memutar roda kompetisi. Hasilnya, Barcelona dan Napoli meraih poin berbeda.

Barcelona menang telak 4-0 saat menjamu Sevilla pada jornada kedelapan LaLiga 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Minggu (6/10) waktu setempat.

Barcelona menuju ruang istirahat dengan keunggulan 3-0 setelah Luis Suarez (27'), Arturo Vidal (32'), dan Ousmane Dembele (35') mencetak gol. Satu gol tambahan Blaugrana pada babak kedua dicetak melalui tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-78.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Arsenal 1-0 Bournemouth: Gol Perdana David Luiz Menangkan The Gunners

Barcelona

Sayangnya, kemenangan telak Barcelona tercoreng dengan kartu merah yang diterima Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Kedua pemain itu dipastikan tidak bisa tampil pada laga berikutnya melawan Eibar.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona menguntit Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut menempati posisi kedua dengan koleksi 16 poin.

Sementara itu, Napoli gagal meraih kemenangan usai bermain 0-0 kontra Torino pada lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Olimpico di Torino, Minggu (6/10). Il Partenopei harus puas duduk pada peringkat empat klasemen sementara.

Torino Vs Napoli

Napoli tampil lebih menguasai jalannya laga. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen. Sedangkan 16 peluang tercipta dari kubu tim tamu.

Namun, seluruh peluang tersebut tidak ada yang berbuah gol. Pun dengan serangan Torino yang semuanya menemui jalan buntu.


Hasil pertandingan liga-liga top Eropa: