BolaSkor.com - Liverpool terus menekan Manchester City dalam perburuan titel Premier League 2021-2022. The Reds memainkan laga tunda Premier League melawan Aston Villa dan bangkit dari hasil imbang sebelumnya.

The Reds sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur di Anfield. Bermain di Villa Park, Rabu (11/05) dini hari WIB, Liverpool bangkit dan meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tim arahan Steven Gerrard.

Liverpool sempat tertinggal 0-1 dari gol Douglas Luiz di menit tiga, tetapi dengan penguasaan bola 61 persen serta percobaan 17 tendangan (enam tepat sasaran) Liverpool melakukan comeback melalui gol Joel Matip (6') dan Sadio Mane (65').

Baca Juga:

Dianggap Tidak Lebih Baik dari Koeman, Xavi Beri Pembelaan

Villa Vs Liverpool, Potensi The Reds Ukir Rekor Sepanjang Masa Premier League

Pep Guardiola: Semua Orang dan Media di Inggris Dukung Liverpool Juara Premier League

Liverpool kini mengoleksi 86 poin yang sama dengan Man City dengan memainkan 36 laga. The Citizens baru bermain pada Kamis (12/05) pukul 02.15 dini hari WIB di markas Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu di Spanyol pada lanjutan pekan 36 LaLiga, Barcelona semakin mengamankan posisi di urutan dua klasemen di bawah Real Madrid. Blaugrana menang telak 3-1 atas Celta Vigo di Camp Nou.

Barcelona unggul dengan 54 persen penguasaan bola, melepaskan 10 tendangan (empat tepat sasaran) dan efisien mencetak tiga gol dari Memphis Depay (30') dan Pierre-Emerick Aubameyang (41' 48').

Celta membalasnya dari gol Iago Aspas di menit 50. Tapi saat memiliki momentum Celta bermain dengan 10 pemain ketika Jeison Murillo dikartumerah di menit 58. Alhasil Celta tak bisa terlalu agresif menyerang dengan kekurangan jumlah pemain.

Hasil laga LaLiga lain di pekan 36:

Valencia 0-3 Real Betis
Granada 1-0 Bilbao
Barcelona 3-1 Celta Vigo