Hasil Pertandingan: Liverpool Libas Villarreal, Inter Gagal Geser Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 April 2022
Hasil Pertandingan: Liverpool Libas Villarreal, Inter Gagal Geser Milan
Liverpool Vs Villarreal (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Liga Champions dan Serie A menjadi menu sahur para penikmat sepak bola pada Kamis (28/4) dini hari WIB. Beberapa hasil laga kedua kompetisi itu adalah Liverpool menekuk Villarreal dan Inter Milan kalah dari Bologna.

Liverpool menunjukkan tajinya saat menjamu Villarreal pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, di Anfield. The Reds menutup laga dengan keunggulan 2-0.

Liverpool baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-53. Umpan Jordan Henderson salah diantisipasi Pervis Estupinan. Walhasil, bola justru masuk ke gawang sendiri.

Dua menit berselang, The Reds menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tembakan Sadio Mane merobek jala gawang Geronimo Rulli.

Baca Juga:

Villarreal Tak Mau Sekedar Jadi "Turis" di Anfield

8 Pemain Villarreal dengan Pengalaman Bermain di Premier League

Analisis Liverpool vs Villarreal: Low Block Saja Tidak Cukup untuk The Yellow Submarine

Liverpool terus menekan Villarreal untuk menambah agregat. Namun, gol yang diharapkan tidak datang. Akhirnya, laga usai dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut mempermudah langkah Liverpool pada leg kedua. Saat itu, giliran Villarreal yang menjadi tuan rumah pada Rabu (4/5).

Beralih ke Serie A, Inter Milan gagal menggeser AC Milan dari puncak klasemen usai kalah 2-1 dari Bologna, di Stadio Renato Dall'Ara. Kini, dengan empat lag sisa, jarak kedua tim tetap empat poin.

Inter mencetak gol terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Tembakan keras Ivan Perisic menghujam gawang tuan rumah.

Namun, memasuki menit ke-28, Bologna menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sundulan Marko Arnautovic memanfaatkan umpan dari sisi kiri gagal digapai Ionut Radu.

Ketika sedang asyik memburu kemenangan, Radu justru melakukan blunder. Sang kiper gagal menghalau bola hasil lemparan ke dalam. Kemudian, Nicolo Sansone merebut bola dan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81.

Pada waktu tersisa, Inter terus berupaya menekan Bologna. Namun, gol yang diharapkan tidak tercapai. Nerazzurri pun gagal membawa pulang tiga poin.

Hasil pertandingan:

Liga Champions

Liverpool 2-0 Villarreal

Serie A

Atalanta 4-4 Torino
Bologna 2-1 Inter Milan

Liga Champions Liverpool Liverpool FC Villarreal Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan