Hasil Pertandingan: Manchester United Balas Dendam, Madrid Tempel Barcelona, Juventus Menang Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 November 2022
Hasil Pertandingan: Manchester United Balas Dendam, Madrid Tempel Barcelona, Juventus Menang Lagi
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi di Eropa kembali digelar pada Kamis (10/11) waktu setempat. Hasilnya, Manchester United mengalahkan Aston Villa, Real Madrid menumbangkan Cadiz, dan Juventus menang di kandang Hellas Verona.

Manchester United sukses balas dendam kepada Aston Villa ketika kedua tim bersua pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford. Setan Merah memenangi drama enam gol dengan kedudukan 4-2.

Keempat gol Manchester United masing-masing dicetak Anthony Martial (49'), Marcus Rashford (67'), Bruno Fernandes (78'), dan Scott McTominay (90+1').

Baca Juga:

Alasan Khusus Erik ten Hag Tunjuk Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Lagi

Aston Villa 3-1 Manchester United: Efek Unai Emery dan Akhir Rekor Berusia 27 Tahun

Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United

Sementara itu, Aston Villa hanya membalasnya dua kali melalui Ollie Watkins (48) dan gol bunuh diri Diogo Dalot pada menit ke-61.

Hasil tersebut membuat Man United membalaskan dendam kepada Villa. Sebab, pada duel sebelumnya di Premier League, Villa yang keluar jadi pemenang usai unggul 3-1.

Beralih ke Serie A, Juventus melanjutkan tren positif usai menang tipis 1-0 di markas Hellas Verona, Stadion Marcantonio Bentegodi. Hasil itu membuat Juve naik ke peringkat keempat dengan 28 poin.

Gol semata wayang Juve tercipta pada menit ke-60. Melalui serangan balik, Moise Kean melepaskan tembakan yang sempat mengenai pemain Verona sebelum masuk ke dalam gawang yang kosong. Juventus pun mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang.

Menuju LaLiga, Real Madrid menekuk Cadiz 2-1, di Santiago Bernabeu. Dengan hasil itu, Madrid memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen menjadi dua poin.

Madrid unggul dua gol terlebih dahulu setelah Eder Militao (40') dan Toni Kroos (70') mencatatkan namanya di papan skor. Upaya tim tamu mengejar kemenangan hanya berbuah satu gol melalui Lucas Perez pada menit ke-81. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk Madrid tidak berubah.

Hasil pertandingan kompetisi di Eropa:

LaLiga

Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
Valencia 3-0 Real Betis
Real Madrid 2-1 Cadiz

Serie A

Hellas Verona 0-1 Juventus
Lazio 1-0 Monza

Piala Liga Inggris

Manchester United 4-2 Aston Villa

Manchester United Real Madrid Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan