Hasil Pertandingan: Manchester United Bungkam Liverpool, Juventus Bermain Imbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Agustus 2022
Hasil Pertandingan: Manchester United Bungkam Liverpool, Juventus Bermain Imbang
Manchester United Vs Liverpool (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menghelat pertandingan pada Senin (22/8) waktu setempat. Hasilnya, Manchester United mengalahkan Liverpool, sedangkan Juventus bermain imbang melawan Sampdoria.

Manchester United bangkit dari keterpurukan usai menumbangkan Liverpool 2-1 pada pertandingan pekan ketiga Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford. Kedua gol Man United dicetak Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Man United dalam tekanan setelah pada dua pertandingan awal selalu kalah. Sementara itu, Liverpool juga tanpa kemenangan karena meraih dua hasil imbang.

Erik ten Hag mengubah sejumlah komposisi pemainnya pada laga kali ini. Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire tidak bermain sejak menit pertama.

Rupanya, hasil racikan taktik Ten Hag langsung berbuah hasil pada menit ke-16. Jadon Sancho membawa Setan Merah unggul 1-0. Mendapatkan umpan silang dari sisi kiri, pemain asal Inggris itu menaklukkan Alisson untuk mendulang gol.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Liverpoool: Memburu Kemenangan yang Dirindukan

Ingin Buktikan Diri di Manchester United, Harry Maguire Tolak Barcelona

Dukung Manchester United, tetapi Evra Prediksi Liverpool yang Akan Menang

Manchester United mengubah keadaan menjadi 2-0 pada menit ke-53. Melalui serangan balik, Marcus Rashford membobol gawang Liverpool untuk kedua kalinya.

Gol berawal dari Jordan Henderson yang salah dalam mengirimkan umpan. Kemudian, Anthony Martial mengirimkan umpan kepada Rashford. Sang striker menempatkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Wasit sempat memeriksanya dengan VAR, tetapi tidak ada pelanggaran.

Liverpool baru bisa membuka keran golnya pada menit ke-81. Mohamed Salah membuat keadaan menjadi 2-1.

Melalui skema sepak pojok, Salah mendapatkan bola liar hasil tendangan keras Fabio Carvalho. Sundulan Salah dari jarak dekat masuk ke gawang Man United yang dijaga David de Gea.

Namun, Liverpool gagal kembali merobek jala gawang The Red Devils pada waktu tersisa. Akhirnya, Manchester United mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Liverpool.

Hasil tersebut membuat Manchester United merangkak ke peringkat ke-14 klasemen sementara dengan tiga poin. Sementara itu, The Reds tertahan di pos ke-16 dengan dua angka.

Beralih ke Serie A, Juventus ditahan Sampdoria tanpa gol pada pertandingan pekan kedua, di Stadio Luigi Ferraris. Il Samp memberikan perlawanan alot kepada Bianconeri.

Juventus memburu kemenangan kedua ketika bertamu ke markas Sampdoria. Massimiliano Allegri menempatkan Dusan Vlahovic sebagai mesin gol.

Namun, Sampdoria rupanya memberikan perlawanan alot. Kedua tim sama-sama melepaskan 10 tembakan.

Akhirnya, hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada yang mendulang gol. Kedua tim harus puas dengan raihan satu poin. Dengan hasil itu, Juve terpaku pada posisi keempat klasemen dengan perolehan empat poin.

Berikut hasil pertandingan liga-liga elite Eropa:

Premier League

Manchester United 2-1 Liverpool

LaLiga

Elche 1-1 Almeria
Girona 3-1 Getafe

Serie A

AS Roma 1-0 Cremonese
Sampdoria 0-0 Juventus

Manchester United Liverpool Breaking News Premier League Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan