Hasil Pertandingan: Manchester United dan Liverpool Menang, Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Oktober 2022
Hasil Pertandingan: Manchester United dan Liverpool Menang, Madrid Kukuh di Puncak Klasemen
Manchester United Vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa melanjutkan pertandingannya pada tengah pekan ini. Hasilnya, Manchester United dan Liverpool sama-sama menuai tiga poin. Sementara itu, Real Madrid membungkam Elche.

Manchester United membawa pulang tiga poin usai menekuk Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Man United bercokol pada posisi kelima dengan 19 poin dari 10 pertandingan.

Gol pertama Man United lahir ketika babak kedua bergulir dua menit. Mendapatkan Umpan Jadon Sancho, Fred melepaskan tembakan yang dibelokkan melewati kaki depan Hugo Lloris.

Baca Juga:

Antonio Conte Trauma Hadapi Cristiano Ronaldo

Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban

Ten Hag Jelaskan Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo Saat Lawan Newcastle

The Red Devils semakin di atas angin usai Bruno Fernandes mendulang gol pada menit ke-69. Tendangan melengkung gelandang asal Portugal itu merobek jala gawang Tottenham untuk kedua kalinya. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.

Sementara itu, Liverpool terus memperbaiki posisi usai mengalahkan Wast Ham United 1-0, di Anfield. Gol semata wayang The Reds diciptakan sang striker, Darwin Nunez.

Striker asal Uruguay tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Ia menyambar umpan silang dengan sundulan.

Kini, Liverpool menempati posisi ketujuh klasemen dengan 16 poin dari 10 laga. Berikutnya, pasukan Jurgen Klopp akan bertamu ke markas Nottingham Forest, Sabtu (22/10).

Beralih ke LaLiga, Real Madrid semakin mantap di puncak klasemen setelah menumbangkan Elche dengan skor tiga gol tanpa balas. Tampil di Manuel Martinez Valero, El Real menguasai jalannya laga.

Madrid mencatatkan penguasaan bola hingga 62 persen. Sementara itu, tembakan yang dilepaskan Karim Benzema dan kawan-kawan menyentuh angka sepuluh kali.

Los Blancos sudah unggul berkat aksi Federico Valverde pada menit ke-11. Berikutnya, giliran Karim Benzema (75') dan Marco Asensio (89') yang mendulang gol.

Tambahan tiga poin mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen. Dari 10 pertandingan, pasukan Carlo Ancelotti itu mengumpulkan 28 poin.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga top Eropa:

Premier League

AFC Bournemouth 0-1 Southampton
Brentford 0-0 Chelsea
Liverpool 1-0 West Ham United
Newcastle United 1-0 Everton
Manchester United 2-0 Tottenham Hotspur

LaLiga

Cadiz 0-0 Real Betis
Real Valladolid 4-1 Celta Vigo
Real Sociedad 1-0 Mallorca
Elche 0-3 Real Madrid

Manchester United Liverpool Real Madrid Breaking News LaLiga Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan