Hasil Pertandingan: Manchester United Tumbang, Barcelona Tertahan di Markas Levante

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Mei 2021
Hasil Pertandingan: Manchester United Tumbang, Barcelona Tertahan di Markas Levante
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga top Eropa menggulirkan sisa laga pada pertengahan pekan ini. Hasilnya, Manchester United ditekuk Leicester City, sedangkan Barcelona tertahan di markas Levante.

Manchester United keok 1-2 ketika menjamu Leicester City pada laga pekan ke-35 Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5) dini hari WIB. Hasil tersebut sekaligus memastikan Manchester City menjadi jawara Premier League musim ini.

Manchester United sudah tertinggal ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Luke Thomas menyelesaikan umpan Youri Tielemans.

Baca Juga:

Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya

Soal Kontroversi Penalti Madrid, Koeman: Bukan Urusan Barcelona

Barcelona Merasa Dibohongi Neymar

Man United Vs Leicester

Lima menit berselang, Man United menyamakan kedudukan lewat Mason Greenwood. Penyerang muda Inggris itu melepaskan tembakan kaki kanan yang gagal dibendung Kasper Schmeichel.

Namun, gol Caglar Soyuncu pada menit ke-66 membuat Leicester City meraih tiga poin. Sang bek menyambut umpan dengan sundulan keras.

Dengan hasil itu, Manchester United tetap berada pada posisi kedua dengan 70 angka. Sementara itu, Leicester bercokol pada peringkat ketiga dengan 66 poin.

Beralih ke laga lainnya, Barcelona hanya bermain 3-3 ketika bertamu ke markas Levante pada laga lanjutan LaLiga di Stadion Ciutat de Valencia. Dengan begitu, langkah Barca menjadi juara LaLiga semakin berat

Barcelona menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 setelah Lionel Messi dan Pedri mencetak gol.

Levante Vs Barcelona

Messi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Meskipun kehilangan keseimbangan ketika menembak, tetapi bola tetap masuk ke dalam gawang. Kemudian, Pedri juga unjuk gigi setelah mendapatkan umpan dari Ousmane Dembele.

Unggul dua gol, pertahanan Barcelona lengah. Levante menyamakan kedudukan berkat gol Gonzalo Melero (57') dan Jose Luis Morales (59').

Beruntung bagi Barcelona, Ousmane Dembele mendulang gol pada menit ke-64. Sambaran Dembele di tengah kemelut yang terjadi membawa Barca unggul 3-2.

Namun, jelang akhir pertandingan atau tepatnya pada menit ke-83, Levante menyamakan kedudukan. Sergio Leon mencetak gol meskipun mendapatkan pengawalan dari Gerard Pique. Skor 3-3 bertahan hingga peluit panjang.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona menempati posisi kedua klasemen sementara. Namun, Real Madrid dan Atletico Madrid baru akan bertanding dalam dua hari ke depan.

Berikut ini hasil pertandingan pada Rabu (12/5) dini hari WIB:

Premier League

Manchester United 1-2 Leicester City
Southampton 3-1 Crystal Palace

LaLiga

Osasuna 3-2 Cadiz
Elche 0-2 Alaves
Levante 3-3 Barcelona

Serie A

Napoli 5-1 Udinese

Barcelona Manchester United Breaking News LaLiga Premier League Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan