Hasil Pertandingan: Milan Tantang Inter di Semifinal, Manchester City Kukuh di Puncak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Februari 2022
Hasil Pertandingan: Milan Tantang Inter di Semifinal, Manchester City Kukuh di Puncak
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi Eropa kembali menggulirkan pertandingan pada Rabu (9/2) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Hasilnya, AC Milan melaju ke semifinal Coppa Italia usai menumbangkan Lazio dan Manchester City semakin kukuh di puncak klasemen.

AC Milan menang telak 4-0 melawan Lazio pada perempat final Coppa Italia, di Stadion San Siro. Hasil tersebut membawa skuad asuhan Stefano Pioli melangkah ke semifinal.

Milan membuka keunggulan pada menit ke-24 melalui Rafael Leao. Kemudian, Olivier Giroud mendulang dua gol yang masing-masing dicetak pada menit ke-41 dan menit ke-45+1.

Baca Juga:

Paolo Maldini Maklumi Pengkhianatan Donnarumma

6 Bintang yang Kariernya Pasang Surut Sepanjang 2021

Gianluigi Donnarumma Tak Nyaman di PSG

Pada babak kedua, Lazio coba meningkatkan serangan. Namun, justru Rossoneri yang kembali menambah gol lewat aksi Franck Kessie pada menit ke-79. Skor 4-0 bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil itu, Milan melaju ke semifinal untuk menantang Inter Milan yang sebelumnya terlebih dahulu lolos usai menumbangkan AS Roma. Laga semifinal digelar dalam format dua leg.

Beralih ke Premier League, Manchester City semakin kukuh di puncak klasemen usai menang 2-0 melawan Brentford. Kini, The Citizens unggul 12 poin dari Liverpool yang bercokol pada posisi kedua.

Tampil di Etihad Stadium, Manchester City menguasai jalannya laga. The Citizens melepaskan 15 tembakan dalam penguasaan bola mencapai 76 persen.

Gol pertama Man City lahir dari titik putih pada menit ke-40. Riyad Mahrez tidak membuang peluang unggul. Kemudian, Kevin De Bruyne mengemas gol kedua pada menit ke-69. Man City menutup laga dengan keunggulan 2-0.

Hasil pertandingan:

Premier League

Manchester City 2-0 Brentford
Norwich City 1-1 Crystal Palace
Tottenham Hotspur 2-3 Southampton
Aston Villa 3-3 Leeds United

Piala Dunia Antarklub

Monterrey 3-1 Al Jazira
Al Hilal 0-1 Chelsea

Copa del Rey

Rayo Vallecano 1-2 Real Betis

Coppa Italia

AC Miilan 4-0 Lazio

AC Milan Manchester City Breaking News Coppa Italia Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan