Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal dan Liverpool Menang Besar, Chelsea dan Duo Manchester Berjaya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Februari 2019
Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal dan Liverpool Menang Besar, Chelsea dan Duo Manchester Berjaya
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Premier League 2018-2019 telah melangsungkan pertandingan pekan ke ke-28 pada Rabu (27/2) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Hasilnya, sejumlah klub besar meraih tiga poin.

Arsenal meraup tiga poin usai menekuk Bournemouth 5-1, di Emirates Stadium. Kemenangan tersebut membawa The Gunners menembus empat besar dengan 56 poin.

Kelima gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak Mesut Ozil (4'), Henrikh Mkhiteryan (27'), Laurent Koscielny (47'), Pierre-Emerick Aubameyang (59) dan Alexandre Lazazette (78'). Sedangkan, sebiji gol tim tamu dicatatkan Lys Mousset pada menit ke-30.

Tak hanya Arsenal, Liverpool juga meraih kemenangan telak 5-0 melawan Watford. Sadio Mane (9', 20') dan Virgil van Dijk (79', 82') menjadi bintang dengan mengemas dua gol. Adapun satu gol lainnya dikemas Divock Origi pada menit ke-66.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool masih bercokol di puncak klasemen usai meraih 69 angka. Pada sisi lain, Manchester City yang unggul tipis 1-0 atas West Ham melalui gol titik putih Sergio Aguero (59'), menguntit pada peringkat kedua dengan selisih satu poin.

Baca juga:

Solskjaer Akui Strateginya Sebabkan Pemain Manchester United Cedera

Pep Guardiola Tidak Terima Alasan Lelah dari Pemain Manchester City

Virgil van Dijk

Kemenangan juga diraih klub asal kota Manchester lainnya, Manchester United. The Red Devils mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3-1.

Romelu Lukaku unjuk gigi dengan mendulang gol pada menit ke-33 dan menit ke-52. Palace sempat memperkecil kedudukan usai Joel Ward mencetak gol pada menit ke-66. Namun, aksi Ashley Young pada menit ke-83 membuat skor menjadi 3-1 yang bertahan hingga peluit panjang.

Laga yang tak kalah seru tersaji saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur. The Lilywhites unggul penguasaan bola hingga 54 persen. Namun, Chelsea bermain efektif dan memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Kedua gol The Blues masing-masing dikemas Pedro pada menit ke-57 dan gol bunuh diri Kieran Trippier enam menit jelang laga usai. Saat ini, Chelsea masih menduduki peringkat keenam dengan mengoleksi 53 poin.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Premier League:

Hasil Pertandingan Manchester United Chelsea Manchester City Liverpool Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan