Hasil Pertandingan Premier League: Manchester United Tekuk Tottenham, Liverpool dan Chelsea Ukir Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Desember 2019
Hasil Pertandingan Premier League: Manchester United Tekuk Tottenham, Liverpool dan Chelsea Ukir Kemenangan
Marcus Rashford (Twitter Rashford)

BolaSkor.com - Premier League 2019-2020 kembali menghelat sejumlah pertandingan pada Kamis (5/12) dini hari WIB. Hasilnya, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan.

Manchester United menang tipis 2-1 atas Tottenham Hotspur yang dinakhodai sang mantan, Jose Mourinho, di Old Trafford. Dua gol kemenangan The Red Devils dikreasikan Marcus Rashford.

Manchester United unggul cepat pada menit keenam. Tembakan keras Marcus Rashford tidak bisa dibendung Paulo Gazzaniga.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs Everton: Derby Merseyside yang Tak Imbang

Taktik Baru Everton Bisa Repotkan Liverpool di Derby Merseyside

Legenda Man United Yakin Everton Berpotensi Hentikan Liverpool Menangi Titel Premier League

Tottenham membalas gol itu pada menit ke-39. Dele Alli mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang David de Gea. Wasit sempat menggunakan VAR sebelum mengesahkan gol karena bola dianggap menyentuh tangan Alli.

Gol kemenangan Manchester United tercipta dari titik putih pada menit ke-49. Moussa Sissoko melakukan pelanggaran kepada Rashford di kotak terlarang. Pemain tim nasional Inggris itu pun maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan hasil tersebut, Manchester United naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan menuai 21 poin. Sementara itu, The Lilywhites dua peringkat di bawahnya.

Pada laga lainnya, Chelsea juga menang tipis 2-1 saat menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Tammy Abraham (24') dan Mason Mount (48'). Sementara itu, sebiji gol tim tamu dikreasikan Mahmoud Hassan empat menit jelang babak pertama berakhir.

Chelsea

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kukuh berada di peringkat keempat klasemen sementara. The Blues terpaut tiga poin dari Manchester City yang menempati satu peringkat lebih baik.

Beralih ke pertandingan berikutnya, derby Merseyside menjadi miliki Liverpool usai menang 5-2 atas Everton, di Anfield. The Reds nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari lawan terdekat.

Liverpool

Lima gol Liverpool dicetak Divock Origi (6', 31'), Xherdan Shaqiri (17'), Sadio Mane (45'), dan Georginio Wijnaldum (90'). Sementara itu, dua gol balasan Everton dikemas Michael Keane (21') dan Richarlison (45+3').

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Premier League, Kamis (5/12) dini hari WIB:

Chelsea 2-1 Aston Villa
Leicester City 2-0 Watford
Southampton 2-1 Norwich City
Wolverhampton Wanderers 2-0 West Ham United
Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur
Liverpool 5-2 Everton

Premier League Manchester United Chelsea Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan