Hasil Pertandingan: Real Madrid dan AS Roma Petik Kemenangan Tipis

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 15 Agustus 2022
Hasil Pertandingan: Real Madrid dan AS Roma Petik Kemenangan Tipis
Almeria 1-2 Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah laga dari lanjutan liga-liga elite Eropa 2022-2023 bergulir pada Senin (15/8) dini hari WIB. Real Madrid dan AS Roma ikut turun bertanding dalam momen ini.

Kejutan besar nyaris menimpa Madrid saat bertandang ke markas Almeria yang berstatus tim promosi pada LaLiga 2022-2023. Los Blancos dipaksa bekerja keras sebelum meraih kemenangan tipis 2-1.

Almeria memang sempat mengejutkan sang juara bertahan dengan mencuri gol lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit. Sebuah umpan panjang Inigo Eguaras diselesaikan Largie Ramazani dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Baca Juga:

Kemenangan Real Madrid adalah Bukti Keperkasaan Klub LaLiga

Kylian Mbappe Akui Real Madrid Pabrik Pemain Peraih Ballon d'Or

Rodrygo Goes Tak Suka Jadi Supersub Real Madrid

Setelah kebobolan, Madrid berusaha keras untuk bangkit dan menyamakan kedudukan. Namun papan skor tak berubah hingga babak pertama usai.

Madrid baru menunjukkan mental juaranya setelah turun minum. Tim asuhan membalikkan kedudukan lewat dua gol yang dicetak Lucas Vazquez (61') dan David Alaba (75').

Raihan tiga poin ini tentu menjadi modal berharga bagi Madrid untuk mempertahankan gelar juara. Tim asuhan Carlo Ancelotti duduk di peringkat tiga klasemen sementara LaLiga 2022-2023.

Beralih ke Serie A, kemenangan tipis juga diraih Roma. Tim asuhan Jose Mourinho mengalahkan Salernitana dengan skor 1-0 dalam laga tandang.

Gol tunggal kemenangan Roma dicetak oleh Bryan Cristante pada menit ke-33. Hasil ini membuat Il Giallorossi mengikuti jejak tim besar lainnya seperti duo Milan yang juga mengawali Serie A 2022-2023 dengan kemenangan.

Berikut ini hasil lengkap liga-liga elite Eropa 2022-2023, Senin (15/8) dini hari WIB:

Serie A
Salernitana 0-1 AS Roma
Spezia 1-0 Empoli

LaLiga
Valencia 1-0 Girona
Almeria 1-2 Real Madrid

Ligue 1
Brest 1-1 Marseille

Real Madrid AS Roma Serie a LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan