Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Manchester City Tertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Maret 2022
Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Manchester City Tertahan
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Selasa (15/3) dini hari WIB. Hasilnya, Real Madrid meraih kemenangan melawan Real Mallorca, sedangkan Manchester City tertahan.

Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen LaLiga usai menumbangkan Mallorca 3-0 pada pertandingan pekan ke-28, di Iberostar Stadium. Kini, El Real yang meraih 66 poin unggul 10 angka dari peringkat kedua, Sevilla.

Real Madrid baru membuka keunggulan pada menit ke-55. Umpan Karim Benzema diselesaikan dengan dingin oleh Vinicius Junior yang tak terkawal. Ia melepaskan bola di antara dua kaki kiper Mallorca.

Baca Juga:

Ditanya Isu Erling Haaland, Xavi: Tak Ada Pemain yang Tolak Barcelona

Maguire Cetak Gol Bunuh Diri, Man United Semakin Yakin Rekrut Bek Barcelona

Pujian Tulus Jurgen Klopp untuk Inter Milan

Kemudian, Madrid mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-76. Benzema yang ditunjuk sebagai algojo tidak membuang kesempatan.

Benzema semakin menunjukkan tajinya setelah mencetak gol kedua pada menit ke-82. Sang striker menyambut umpan dari sisi kiri dengan sundulan. Madrid pun menutup laga dengan keunggulan 3-0.

Beralih ke Premier League, Manchester City gagal mendapatkan poin penuh usai ditahan Crystal Palace 0-0, di Selhurst Park Stadium. Dengan begitu, peta persaingan juara Premier League semakin terbuka.

Sejatinya, Man City menguasai jalannya laga. Skuad asuhan Pep Guardiola itu mencatatkan penguasaan bola mencapai 74 persen. Adapun, 18 tembakan dilepaskan.

Namun, hingga peluit panjang, tak ada gol yang tercipta. Palace menahan segala upaya yang dilakukan tim tamu. Akhirnya, kedua tim meraih satu angka.

Hasil tersebut membuat Manchester City tetap berada di puncak klasemen dengan 70 poin. Namun, The Citizens kini hanya memimpin empat angka dari Liverpool yang belum melakoni pekan ke-29.

Hasil pertandingan:

Premier League

Crystal Palace 0-0 Manchester City

LaLiga

Mallorca 0-3 Real Madrid

Serie A

Lazio 1-0 Venezia

Real Madrid Manchester City Breaking News LaLiga Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan