Hasil Pertandingan: Real Madrid Tembus Final, Rentetan Kemenangan Manchester United Terhenti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Februari 2023
Hasil Pertandingan: Real Madrid Tembus Final, Rentetan Kemenangan Manchester United Terhenti
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid dan Manchester United tampil pada Kamis (9/2) dini hari WIB. Kedua tim meraih hasil yang berbeda. Jika Madrid menang dan melaju ke final, Man United hanya bermain imbang.

Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan 4-1 melawan Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub, di Prince Moulay Abdellah Stadium. Madrid mendominasi hampir di sepanjang laga.

Madrid tanpa Karim Benzema pada laga kali ini. Sang striker digantikan penyerang muda, Rodrygo.

Meski demikian, Madrid tetap tajam. El Real mencetak empat gol yang masing-masing dicatatkan Vinicius Junior (42'), Federico Valverde (46'), Rodrygo (90+2'), dan Sergio Arribas (90+8').

Sementara itu, Al Ahly yang tidak banyak menguasai bola hanya membalasnya satu kali lewat tendangan penalti Ali Maaloul pada menit ke-65.

Baca Juga:

Resmi Gabung Manchester United, Wout Weghorst Ikrarkan Janji untuk Fans

Tidak Benar Membandingkan Wout Weghorst dengan Cristiano Ronaldo

Ketagihan, Wout Weghorst Ingin Bermain Lebih Lama Lagi dengan Manchester United

Kemenangan itu membuat Madrid melaju ke final. Pada laga puncak yang digelar Minggu (12/2), El Real akan menantang Al-Hilal yang sebelumnya menekuk Flamengo.

Beralih ke Premier League, Manchester United menghadapi perlawanan sengit dari Leeds United, di Old Trafford. Bahkan, Man United sempat tertinggal terlebih dahulu.

Leeds United sudah mencetak gol pada menit pertama. Bermain agresif, tembakan jarak jauh Wilfried Gnonto merobek jala gawang Setan Merah.

Manchester United kian tertinggal usai Leeds mencetak gol keduanya pada menit ke-48. Kali ini, Raphael Varane justru membobol gawang sendiri.

Menolak menyerah, Man United mempersempit jarak menjadi 2-1 usai Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-62. Delapan menit berselang, giliran Jadon Sancho yang mencatatkan namanya di papan skor.

Manchester United berupaya mengejar kemenangan pada waktu tersisa. Namun, 24 tembakan yang dilepaskan sepanjang laga hanya dua yang menjadi gol. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil itu, catatan kemenangan beruntun dalam laga kandang Manchester United pun terhenti. Sebelumnya, skuad asuhan Erik ten Hag tersebut meraih 13 kemenangan kandang beruntun di berbagai ajang.

Kini, Manchester United masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Dari 22 laga, Man United meraup 43 poin.

Hasil pertandingan:

Piala Dunia Antarklub

Al Ahly 1-4 Real Madrid

Premier League

Manchester United 2-2 Leeds United

Breaking News Real Madrid Manchester United Premier League Piala dunia antarklub
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.355

Bagikan