Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 06 Maret 2023
Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus
RealBetis 0-0 Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah laga dari liga-liga elite Eropa 2022-2023 berlangsung pada Senin (6/3) dini hari WIB. Real Madrid, Juventus, dan Inter Milan turut ambil bagian.

Madrid kembali terpeleset saat bertandang ke markas Real Betis dalam lanjutan LaLiga 2022-2023 di Benito Villamarin. Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga laga usai.

Benzema sempat membawa Madrid unggul lewat sepakan bebas pada menit ke-12. Namun gol itu dianulir VAR karena dianggap bola lebih dulu mengenai tangan Antonio Rudiger.

Baca Juga:

Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Agen Erling Haaland Panaskan Rumor Gabung Real Madrid

Laga kemudian berjalan keras. Ada total tujuh kartu kuning yang keluar dari saku wasit sepanjang 90 menit.

Hal itu berbanding terbalik dengan jumlah gol. Betis dan Madrid tidak mampu membobol gawang lawan hingga pertandingan usai.

Tambahan satu poin tentu merugikan Madrid. Tim asuhan Carlo Ancelotti gagal menjaga jarak dengan Barcelona yang kian nyaman memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan poin.

Dari Serie A, AS Roma berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico. Hasil ini menghentikan tren tak terkalahkan Bianconeri dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Juventus sebenarnya tampil lebih dominan dalam pertandingan ini. Sejumlah peluang emas berhasil diciptakan tim tamu sepanjang babak pertama.

Peluang terbaik Juventus untuk mencetak gol datang pada menit ke-44. Sayang, sundulan Adrien Rabiot memanfaatkan umpan Danilo masih bisa dihalau Rui Patricio dan membentur mistar gawang.

Lebih banyak ditekan, Roma justru mampu mencuri gol pada menit ke-53. Tembakan jarak jauh Gianluca Mancini bersarang telak di gawang Juventus tanpa bisa diantisipasi Wojciech Szczesny.

Usai kebobolan, Juventus kembali mengambil alih kendali permainan. Juan Cuadrado nyaris membuat kedudukan seimbang andai tendangan bebasnya tidak membentur mistar gawang pada menit ke-59.

Juventus harus bermain dengan sepuluh pemain pada masa injury time usai Moise Kean diganjar kartu merah langsung karena menendang Mancini dengan sengaja. Roma akhirnya mampu mempertahankan kemenangannya hingga laga usai.

Sementara pada pertandingan lain, Inter mampu meraih poin penuh saat menjamu Lecce di Giuseppe Meazza. Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Henrikh Mkhitaryan membuka kemenangan Inter lewat sepakan akurat memanfaatkan umpan Nicolo Barella pada menit ke-29. Lautaro Martinez kemudian menggandakannya melalui sundulan kepala pada menit ke-53.'

Hasil ini membuat Inter kembali merebut posisi kedua klaseme sementara. Sebaliknya, Juventus masih tertahan di peringkat kedelapan.

Berikut ini hasil pertandingan Liga-liga elite Eropa 2022-2023 yang digelar, Senin (6/3) dini hari WIB:

Serie A
Inter Milan 2-0 Lecce
AS Roma - Juventus

LaLiga
Rayo Vallecano 0-0 Athletic Bilbao
Real Betis - Real Madrid

Real Madrid Real betis Juventus AS Roma Inter Milan Serie a LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan