Hasil Pertandingan: Real Madrid Tertahan, Napoli Semakin Melesat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 30 Januari 2023
Hasil Pertandingan: Real Madrid Tertahan, Napoli Semakin Melesat
Napoli 2-1 AS Roma (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah laga dari lanjutan liga-liga elite Eropa 2022-2023 digelar pada Senin (30/1) dini hari WIB. Real Madrid dan Napoli yang turut ambil bagian meraih hasil berbeda.

Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga 2022-2023 di Estadio Santiago Bernabeu. Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Madrid mendominasi penuh jalannya pertandingan. Total tujuh tembakan diciptakan sepanjang 90 menit.

Karim Benzema hingga Toni Kroos sempat mengancam gawang Sociedad. Namun penyelesaian akhir yang buruk dan performa gemilang Alex Remiro di bawah mistar lawan membuat tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga:

Terungkap, Hubungan Carlo Ancelotti dan Florentino Perez Memanas

5 Alasan Laga Real Madrid Vs Real Sociedad Menarik Disaksikan

Cetak Gol Cantik ke Gawang Atletico, Rodrygo Mendapatkan Magis Ronaldo

Sementara Sociedad juga sesekali memberikan ancaman lewat serangan balik. Namun penyelesaian akhir mereka juga tak lebih baik.

Hasil imbang ini membuat Madrid gagal menjaga jarak dengan Barcelona di puncak klasemen. Kedua tim kini berselisih lima poin.

Beralih ke Serie A, Napoli melanjutkan tren kemenangannya. Kali ini giliran AS Roma yang menjadi korban.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli mampu mengalahkan Roma dengan skor tipis 2-1. Namun kemenangan ini diraih lewat pertarungan yang cukup sengit.

Napoli berhasil unggul lebih dulu melalui aksi Victor Osimhen pada menit ke-17. Penyerang berkebangsaan Nigeria itu melakukan kontrol dada untuk menerima umpan Khvicha Kvaratskhelia, lalu melepaskan tembakan first time untuk menaklukkan Rui Patricio.

Roma mampu menyamakan kedudukan lewat sontekan Stephan El Shaarawy 15 menit jelang waktu normal berakhir. Namun hal itu tak membuat Napoli gugup.

Giovanni Simeone memastikan kemenangan Napoli pada menit ke-86. Ia dengan tenang melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti tanpa mampu diantisipasi Rui Patricio.

Tambahan tiga poin membuat Napoli semakin kukuh di puncak klasemen. Il Partenopei kini unggul 13 poin dari Inter Milan yang menempati peringkat kedua.

Berikut hasil lengkap pertandingan dari liga-liga elite Eropa 2022-2023, Senin (30/1) dini hari WIB:

Serie A
Lazio 1-1 Fiorentina
Napoli 2-1 AS Roma

LaLiga
Celta Vigo 1-0 Athletic Bilbao
Real Madrid 0-0 Real Sociedad

Ligue 1
PSG 1-1 Reims

Napoli Real Madrid LaLiga Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan