Hasil Pertemuan Erick Thohir dan Zanetti

BolaSkorBolaSkor - Senin, 10 Maret 2014
Hasil Pertemuan Erick Thohir dan Zanetti
Hasil Pertemuan Erick Thohir dan Zanetti

Milan – Javier Zanetti sudah berbicara langsung dengan Erick Thohir, terkait masa depannya bersama Internazionale. Hasilnya, tercapai kesepakatan yang menggembirakan bagi semua pihak, termasuk para Interisti.

Presiden Nerazzurri yang merupakan pengusaha asal Indonesia tersebut, terbang ke Milan untuk menyaksikan langsung partai lawan Torino di Giueseppe Meazza dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin, yang dimenangkan tuan rumah 1-0. Usai laga, Thohir membahas masa depan Zanetti.

“Saya sangat bahagia, karena sepertinya saya akan terus jadi bagian dari Inter,” ujar Zanetti seperti dilansir Football Italia (9/3).

“Saya tak pernah ragu soal itu, karena selalu ada kejelasan pasti dengan Presiden. Hal terpenting adalah ‘perkawinan’ terus berlanjut.”

Zanetti yang akan berusia 41 tahun pada Agustus mendatang, dikabarkan segera gantung sepatu dan mulai menekuni jenjang kepelatihan.

Thohir sendiri memuji kredibilitas Zanetti dan mengisyaratkan musim depan pemain asal Argentina yang telah berkostum Inter sejak 1995 tersebut, akan tetap jadi bagian klub, namun bukan sebagai pemain.

“Zanetti itu pemain besar. Saya ingin dia fokus hingga musim ini selesai dan dia setuju. Tinggal tiga bulan lagi, lalu dia bisa menikmati waktu bersama keluarganya,” kata Thohir.

Javier zanetti Erick thohir Internazionale Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan