BolaSkor.com - AC Milan terus berupaya memperpanjang kontrak sang gelandang, Hakan Calhanoglu. Rossoneri menggelar pertemuan dengan agen pemain 26 tahun tersebut untuk membicarakan kontrak anyar.

Penampilan Hakan Calhanoglu menanjak sejak tahun lalu. Calhanoglu menjadi satu di antara pemain kreatif di lini kedua Milan. Pergerakan Calhanoglu sering membahayakan pertahanan lawan.

Pada musim ini, Hakan Calhanoglu terus membuktikan diri sebagai tulang punggung Milan. Dari 24 penampilan, ia mengemas enam gol plus sembilan assist.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Pernah Bela AC Milan dan Juventus

Menakar Kebutuhan AC Milan Menggaet Soualiho Meite

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Hakan Calhanoglu

Namun, Milan terancam kehilangan Hakan Calhanoglu pada akhir musim secara cuma-cuma. Kontrak mantan penggawa Bayer Leverkusen itu akan usai pada Juni 2021.

Tentunya, Milan berupaya menambah masa bakti Hakan Calhanoglu. Rossoneri merasa Calhanoglu layak mendapatkan kontrak baru dan tenaganya masih dibutuhkan.

Masalahnya, proses perpanjangan kontrak tidak semudah seperti yang diharapkan. Ada jarak antara permintaan gaji dan penawaran yang dilayangkan AC Milan.

Calciomercato melaporkan, kedua kubu kembali bertemu. Calhanoglu diwakili oleh sang agen, Gordon Stipic. Pertemuan dilangsungkan di Casa Milan sekitar waktu makan siang.

Pertemuan berlangsung positif. Kini, penawaran Milan mendekati 4 juta euro per musim. Sementara itu, Calhanoglu masih menginginkan mendapatkan upah 5 juta euro per musim.

Kedua pihak diprakirakan akan menutup kesepakatan pada angka 4,5 juta euro per musim. Milan perlu bergegas karena saat ini Calhanoglu sudah bebas menjalin kontak dengan klub lain. Manchester United hingga Inter Milan dilaporkan turut memantau masa depan Calhanoglu.