Hasil Piala FA: Manchester City, Chelsea dan Manchester United Lolos 16 Besar

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 29 Januari 2018
Hasil Piala FA: Manchester City, Chelsea dan Manchester United Lolos 16 Besar
Manchester City (skysports)

BolaSkor.com - Putaran keempat Piala FA telah rampung digelar, meski ada beberapa tim peserta yang masih menjalani laga tanding ulang Sejumlah tim papan atas Premeir League seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea berhasil menembus putaran lima atau babak 16 besar.

Sebelumnya Manchester United yang diwarnai debut bintang anyar mereka Alexis Sanchez lebih dahulu berhasil lolos ke babak selanjutnya usai menaklukkan Yeovil Town 4-0. Selanjutnya disusul Chelsea yang mengalahkan Newcastle 3-0, sedangkan Manchester City menyingkirkan Cardiff 2-0.

Sayang dua klub besar Arsenal dan Liverpool harus terhenti di ajang Piala FA. Secara mengejutkan pasukan Jurgen Klopp disingkirkan tim papan bawah West Bromwich Albion dengan skor 2-3. Sementara anak asuh Arsene Wenger yang berstatus juara bertahan disingkirkan klub divisi dua Liga Inggris, Nottingham Forest dengan skor 2-4 di babak ketiga.

Tottenham Hotspur sendiri yang hanya bermain seri 1-1 atas Newport County harus menjalani laga tanding ulang. Sebagai informasi, undian 16 besar Piala FA akan digelar pada Senin malam waktu setempat.

Berikut daftar tim lolos ke 16 besar Piala FA:
1. West Brom
2. Leicester
3. Huddersfield vs Birmingham (tanding ulang)
4. Notts County vs Swansea (tanding ulang)
5. Manchester United
6. Sheffield Wednesday
7. Manchester City
8. Coventry
9. Millwall vs Rochdale (tanding ulang)
10. Southampton
11. Brighton
12. Wigan
13. Hull
14. Newport vs Tottenham (tanding ulang)
15. Chelsea
16. Sheffield United.

Piala FA
Posts

239

Bagikan