Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Oktober 2019
Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos
Chelsea 1-2 Manchester United. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Liverpool dan Manchester United melaju ke perempat final Piala Liga Inggris 2019-2020. Hasil tersebut setelah keduanya mengatasi lawan masing-masing pada fase 16 besar.

Hujan gol tercipta di Anfield saat Liverpool berhadapan dengan Arsenal, Rabu (30/10). Total, terdapat 10 gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Liverpool unggul terlebih dulu berkat gol bunuh diri Shkodran Mustafi pada menit keenam. Lucas Torreira membalas pada menit ke-19 sebelum ditambah dua gol Gabriel.

Penalti James Milner membuat Liverpool memperkecil ketertinggalan. Aksi kejar-kejaran gol terus berlangsung dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Divock Origi, Ainsley Maitiland-Niles, dan Joe Willock mencatatkan nama di papan skor.

Baca juga:

Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Liverpool 5-5 Arsenal

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti. Seluruh penggawa Liverpool melakukan tugasnya dengan baik, sementara Dani Ceballos gagal hingga Arsenal tersingkir.

Sementara itu, pertandingan seru juga berlangsung di Stamgord Bridge. Chelsea menjamu Manchester United meski akhirnya kalah dengan skor 1-2 dari tamunya.

Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United berkat dua golnya. Pertama saat Rashford mengeksekusi penalti pada menit ke-25, lalu gol penentu pada menit ke-73.

Satu gol Chelsea dicetak oleh Michy Batshuayi ketika pertandingan berjalan 73 menit. Hasilnya, The Blues harus merelakan tiket untuk Manchester United.

Hasil Piala Liga Inggris:

Liverpool 5-5 Arsenal
Aston Villa 2-1 Wolverhampton
Chelsea 1-2 Manchester United

Manchester United Arsenal Breaking News Chelsea Liverpool Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan