BolaSkor.com - Borneo FC berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 3-0, pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6) sore WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain hati-hati di menit awal. Namun, Borneo FC akhirnya keluar menyerang setelah water break.

Berkali-kali Stefano Lilipaly menggempur pertahanan Rans Nusantara FC. Terhitung beberapa kali penggawa usaha Borneo FC membentur mistar gawang.

Akhirnya, Borneo FC baru bisa mencetak gol melalui tendangan Matheus Pato pada menit ke-52. Skor 1-0 untuk Borneo FC.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022

8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2022

Selanjutnya, Borneo FC menggandakan keunggulan melalui Lilipaly lewat titik penati. Skor 2-0 untuk Borneo FC.

Lilipaly kembali mencetak gol, kali ini melalui tendangan kaki kanannya menyambar bola liar salah tangkapan Wawan Hendrawan. Borneo FC menang 3-0.

Hasil ini membuat Borneo FC menjadi juara Grup B dengan 10 poin dari 4 laga. Pesut Etam melaju ke perempat final ditemani Barito Putera dengan 6 poin dari 4 laga. Rans Nusantara finis di tempat ketiga dengan 5 poin dari 4 laga.

Pada pertandingan Grup B lainnya, Persija Jakarta kembali kalah. Kali ini, Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6) malam WIB.

Dua gol kemenangan Madura United dicetak oleh Beto Goncalves (45+3') dan Cleberson Martins (79'). Sedangkan Persija memperkecil kedudukan melalui Frengky Deaner Missa (89').

Hasil ini menempatkan Persija jadi juru kunci Grup B dengan belum meraih poin alias selalu kalah dalam 4 laga. Sedangkan Madura United di posisi keempat dengan 5 poin dari 4 laga.