Hasil Piala Presiden 2022: Ciro Alves Cetak Gol, Persib Kalahkan Persebaya 3-1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Juni 2022
Hasil Piala Presiden 2022: Ciro Alves Cetak Gol, Persib Kalahkan Persebaya 3-1
Aksi Nick Kuipers saat mencetak gol. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1, pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (17/6) malam WIB.

Persib bermain di hadapan Bobotoh, langsung tampil menekan sejak menit awal. Namun, justru Persebaya yang mencetak gol melalui tendangan penalti Leo Lelis pada menit ke-16. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Tertinggal satu gol, Persib bangkit. Victor Igbonefo membuat Persib menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Sundulan Igbonefo berhasil masuk ke gawang Persebaya memanfaatkan kemelut. Skor imbang 1-1.

Baca Juga:

Dewa United FC Nyaris Menang Lawan PSIS, Pemain Bertekad Lebih Baik Lagi

Hasil Piala Presiden 2022: Karim Rossi Cetak Gol, Dewa United FC Imbang Lawan PSIS

Persib mampu berbalik unggul pada menit ke-34. Nick Kuipers menciptakan gol melalui tandukannya. Skor 2-1 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib baru bisa memperlebar keunggulan melalui tendangan Ciro Alves pada menit ke-90+3. Ciro Alves berhasil melakukan aksi individu sebelum melepaskan tendangan keras.

Skor 3-1 untuk Persib bertahan hingga laga usai. Ini kemenangan perdana Persib di Piala Presiden 2022, setelah main imbang 1-1 lawan Bali United pada laga perdana.

Ciro Alves Silva Persib Bandung Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan