BolaSkor.com - Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1, pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (17/6) malam WIB.

Persib bermain di hadapan Bobotoh, langsung tampil menekan sejak menit awal. Namun, justru Persebaya yang mencetak gol melalui tendangan penalti Leo Lelis pada menit ke-16. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Tertinggal satu gol, Persib bangkit. Victor Igbonefo membuat Persib menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Sundulan Igbonefo berhasil masuk ke gawang Persebaya memanfaatkan kemelut. Skor imbang 1-1.

Baca Juga:

Dewa United FC Nyaris Menang Lawan PSIS, Pemain Bertekad Lebih Baik Lagi

Hasil Piala Presiden 2022: Karim Rossi Cetak Gol, Dewa United FC Imbang Lawan PSIS

Persib mampu berbalik unggul pada menit ke-34. Nick Kuipers menciptakan gol melalui tandukannya. Skor 2-1 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib baru bisa memperlebar keunggulan melalui tendangan Ciro Alves pada menit ke-90+3. Ciro Alves berhasil melakukan aksi individu sebelum melepaskan tendangan keras.

Skor 3-1 untuk Persib bertahan hingga laga usai. Ini kemenangan perdana Persib di Piala Presiden 2022, setelah main imbang 1-1 lawan Bali United pada laga perdana.