Hasil Piala Presiden 2022: Kalahkan Persebaya, Bali United Menunggu Persib Vs Bhayangkara

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Juni 2022
Hasil Piala Presiden 2022: Kalahkan Persebaya, Bali United Menunggu Persib Vs Bhayangkara
Partai Bali United Vs Persebaya. (Piala Presiden)

BolaSkor.com - Bali United meraih kemenangan tipis 1-0 di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Senin (20/6) malam. Kemenangan didapat setelah mengalami kebuntuan.

Bali United beberapa kali menemui kegagalan. Pada menit ke-19 misalnya, percobaan melalui Yabes Roni tak membuahkan hasil.

Bali United kembali gagal pada menit ke-30. Adapun usaha Persebaya Surabaya lewat Silvio Junior tak berhasil setelah bola tendangan ditepis pada menit ke-43.

Baca Juga:

Dewa United FC Belajar dari Kekalahan Kontra Persita Tangerang

Tantangan Besar bagi Persib Menjadi Juara Grup Piala Presiden 2022

Tiga menit setelah babak kedua bergulir, bola tembakan Eber Bessa dihalau kiper Persebaya. Bali United kembali gagal melalui Yabes Roni pada menit ke-51.

Gol baru dibuat Serdadu Tridatu pada menit ke-52. Adalah Ramdani Lestaluhu yang masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama, mencetak gol lewat sepakan dari sisi samping menyusul sepak pojok Eber Bessa.

Bali United terus mencoba. Sedangkan Persebaya berusaha mengejar ketertinggalan.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk anak asuh Stefano Cugurra tak berubah. Bali United menutup fase grup dengan empat angka, sementara Persebaya tetap dengan satu angka.

Bali United akan lolos jika Persib kalah dari Bhayangkara FC dengan margin tiga gol atau lebih. Jika demikian, Bali United punya poin sama dengan Persib, namun unggul dalam selisih gol.

Serdadu Tridatu tak lolos jika sebaliknya, yakni Persib menang karena akan kalah head to head dari Bhayangkara FC yang mengantongi empat poin sebelum partai terakhir. Di pertemuan sebelumnya, Bali United kalah 1-2 dari Bhayangkara FC.

Bali United juga tak lolos jika partai Persib Bandung dan Bhayangkara FC berakhir imbang. Jika demikian, Persib dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi lima poin.

Bali United Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan