Hasil Piala Presiden 2022: Karim Rossi Cetak Gol, Dewa United FC Imbang Lawan PSIS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Juni 2022
Hasil Piala Presiden 2022: Karim Rossi Cetak Gol, Dewa United FC Imbang Lawan PSIS
Selebrasi penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, usai membobol gawang PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengawali kiprahnya di Piala Presiden 2022 dengan hasil imbang. Tim asuhan Nil Maizar itu berbagi skor 2-2 dengan PSIS Semarang, pada laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6) sore WIB.

Dewa United FC sudah unggul saat laga baru berjalan 1 menit 7 detik melalui Rangga Muslim. Kapten Dewa United FC berhasil memanfaatkan blunder bek PSIS, Wahyu Prasetyo, saat membuang bola di dalam kotak penalti.

PSIS langsung merespons gol tersebut melalui peluang yang diperoleh Taisei Marukawa. Namun, sepakan Marukawa masih menyamping di sebelah kanan gawang Dewa United FC yang dikawal M Natshir.

PSIS tidak perlu waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Tendangan keras Eka Febri dari luar kotak penalti pada menit 10 berhasil mengubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga:

Persija Hadapi Tim Lokal Depok Sebelum Bertolak ke Samarinda

Kekalahan dari Bhayangkara FC Jadi Pembelajaran Bali United ke Piala AFC

Dewa United FC kembali mengancam gawang PSIS pada menit 28. Tapi sundulan Rishadi Fauzi masih terlalu lemah.

PSIS gantian melakukan serangan lagi melalui aksi individu Wawan Febriyanto. Setelah berhasil melewati tiga bek Dewa United FC, Wawan melepas tendangan terarah yang masih bisa ditepis Natshir.

Di babak kedua, pertandingan juga berlangsung seru. Kedua tim saling melakukan ancaman.

Namun, gol baru tercipta lagi pada menit 67. Dewa United FC kembali unggul menjadi 2-1 setelah penyerang anyar asal Swiss, Karim Rossi, mencatatkan namanya di papan skor pada menit 67.

Sayangnya lagi-lagi Dewa United FC gagal mempertahankan keunggulan. Wahyu Prasetyo menyelematkan PSIS dari kekalahan berkat golnya pada menit 90+5. Skor 2-2 untuk kedua tim bertahan sampai laga usai.

Dewa United FC PSIS Semarang Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.293

Bagikan