BolaSkor.com - Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, pada laga ketiga atau pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6) malam WIB.

Dalam laga tanpa penonton tersebut, kedua tim bermain ngotot untuk meraih kemenangan. Namun, Persib lebih menguasai jalannya laga.

Persib yang mengandalkan David da Silva dan Ezra Walian di lini depan, mencoba membongkar pertahanan Bhayangkara FC. Namun, hasilnya baru terlihat pada menit ke-34.

Bola tendangan mendatar kaki kiri David da Silva menembus gawang Awan Setho Rahardjo. Skor 1-0 untuk Persib.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semringah Menangi Derbi Jateng

Hasil Piala Presiden 2022: Seru, PSIS Semarang Tekuk Persis Solo di Derbi Jateng

Tertinggal, Bhayangkara FC keluar menyerang. Sayang tak ada gol penyama kedudukan. Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim masih tak mengendurkan serangan. Jual-beli serangan terjadi.

Bhayangkara FC mendapat peluang melalui Indra Kahfi pada menit ke-64. Sayang, bola hasil tendangannya masih melenceng, usai memanfaatkan kemelut sepak pojok.

Persib mendapat peluang emas melalui David da Silva pada menit ke-82. Sayang, bola hasil tendangan kerasnya masih ditepis Awan Setho.

Bhayangkara FC hampir menyamakan kedudukan, andai bola tendangan bebas Anderson Salles tak membentur mistar gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib bertahan.

Hasil ini membuat Persib melaju ke perempat final dengan status juara Grup C, memiliki 7 poin dari 3 laga. Persib ditemani Bhayangkara FC yang menjadi runner-up, setelah unggul head to head atas Bali United, dengan poin yang sama yakni 4 poin dari 3 laga.