Hasil Piala Presiden 2022: PSIS Bantai Persita 6-1, Persebaya Ditahan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Juni 2022
Hasil Piala Presiden 2022: PSIS Bantai Persita 6-1, Persebaya Ditahan Bhayangkara FC
Selebrasi Carlos Fortes usai bobol gawang Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pertandingan hari ketiga Piala Presiden 2022 sudah rampung digelar. Ada PSIS Semarang yang meraih kemenangan besar 6-1 atas Persita Tangerang, pada laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6) sore WIB.

Sejak menit awal, PSIS yang diperkuat Carlos Fortes dan Taisei Marukawa mendominasi serangan. Wajar saja, Fortes merupakan peringkat kedua top skorer Liga 1 musim lalu di bawah Ilija Spasojevic, sedangkan Marukawa adalah pemain terbaik.

Baca Juga:

Persis Imbang Lawan PSS, Seto Nurdiantoro Belum Tercoreng di Stadion Manahan

Persik Kediri Hanya Cari Pengalaman di Piala Presiden 2022

Hasilnya, Oktafianus Fernando membobol gawang Persita melalui sepakan kaki kanannya pada menit ke-16. Fortes menggandakan kedudukan melalui sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti pada menit ke-36.

Marukawa memperbesar keunggulan melalui sepakan keras kaki kanannya pada menit ke-41. PSIS kemudian menambah gol di babak kedua melalui Hari Nur Yulianto (52’), gol kedua Fortes (79’), dan Rachmad Hidayat (89’). Sedangkan Persita hanya mencetak satu gol melalui eksekusi Ramiro Fergonzi (54’).

Pada pertandingan lainnya, Persebaya Surabaya ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1, pada laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (13/6) malam WIB.

Persebaya unggul lebih dahulu melalui Ahmad Nufiandani pada menit ke-64. Namun, Bhayangkara FC menyamakan kedudukan melalui Anderson Salles pada menit ke-90+5.

PSIS Semarang Persita Tangerang Persebaya surabaya Bhayangkara FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan