Hasil Playoff NBA: Lakers dan Bucks ke Semifinal Wilayah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Agustus 2020
Hasil Playoff NBA: Lakers dan Bucks ke Semifinal Wilayah
Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua unggulan NBA 2019-2020, Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks, memastikan lolos ke semifinal wilayah masing-masing. Kepastian itu didapat setelah Lakers dan Bucks sama-sama meraih kemenangan.

Bucks berhadapan dengan Orlando Magic pada game kelima babak pertama Playoff NBA wilayah timur. Bucks mengantongi keunggulan 3-1 pada laga tersebut.

Pasukan asuhan Mike Budenholzer tampil impresif sejak paruh pertama. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan sudah unggul 67-50 saat jeda.

Baca Juga:

Donald Trump Kecam Pemain NBA Mogok Bertanding

Pernah Jadi Juri NBA Slam Dunk Contest, Pemeran Black Panther Tutup Usia

Giannis dan Khris Middleton menjadi tumpuan Bucks pada laga tersebut. Keduanya menorehkan double double dengan 28 poin dan 17 rebound (Giannis) serta 21 poin dan 10 rebound (Middleton).

Sementara itu, di pertandingan lain, Lakers berjumpa dengan Portland Trail Blazers. Tertinggal 1-3 membuat Blazers memberi perlawanan ketat pada paruh pertama.

Beruntung, Lakers memiliki pemain seperti LeBron James dan Anthony Davis. Keduanya menyumbangkan 79 poin untuk kemenangan skuat asuhan Frank Vogel (Davis 43 poin, James 36 poin).

Hebatnya, James menorehkan triple double dengan torehan 36 poin, 10 assist, 10 rebound. Kontribusinya dengan Davis membuat Lakers menang 131-122 atas Blazers.

Laga Houston Rockets dengan Oklahoma City Thunder rasanya mulai terlihat pemenangnya. Setelah sempat imbang, kini Rockets unggul atas Thunder.

Hasil NBA:

Milwaukee Bucks 118-104 Orlando Magic (4-1)
Houston Rockets 114-80 Oklahoma City Thunder (3-2)
Los Angeles Lakers 131-122 Portland Trail Blazers (4-1)

Breaking News NBA NBA Playoff Los Angeles Lakers Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan