Hasil Playoff NBA: Meski Jazz Kalah, Donovan Mitchell Setarakan Diri dengan Michael Jordan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 18 Agustus 2020
Hasil Playoff NBA: Meski Jazz Kalah, Donovan Mitchell Setarakan Diri dengan Michael Jordan
Donovan Mitchell (Zimbio)

BolaSkor.com - Playoff NBA 2020 dimulai dengan laga Utah Jazz kontra Denver Nuggets, Selasa (18/8). Jazz gagal merebut kemenangan perdana setelah keok dengan skor 125-135 dari Nuggets.

Pertandingan antara Jazz dengan Nuggets mengukir rekor menarik. Penggawa Jazz, Donovan Mitchell, menyetarakan diri dengan Michael Jorda lewat pencapaiannya di laga tersebut.

Mitchell membukukan 57 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist. Dalam catatan tersebut, Mitchell melakukan 13/13 free throw dan 40 persen tembakan tiga angka.

Baca Juga:

Setelah Terima Paspor, Lester Prosper Diperbolehkan Bela Klub Asing

Negatif Terpapar Virus Corona, Rajko Toroman Tetap Karantina Mandiri

Catatan itu membuat Mitchell masuk dalam buku rekor playoff NBA. Ia kini setara dengan Jordan dan Karl Malone sebagai pemain yang mencetak lebih dari 50 poin di playoff.

Selain itu, Mithcell menjadi pemain kelima di usia 23 tahun yang mencetak 50 poin di playoff NBA. Ia merupakan pemain pertama Jordan yang bisa melakukan itu.

Di pertandingan lain, Los Angeles Clippers sukses membenamkan Dallas Mavericks pada laga pertama playoff NBA 2020. Clippers menang dengan skor 118-110 atas Mavericks.

Kawhi Leonard menjadi bintang pertandingan dengan catatan 29 poin dan 12 rebound. Adapun Paul George menambah dengan 27 angka.

Hasil Playoff NBA Lainnya:

Raptors 134 Vs 110 Nets

Celtics 109 Vs 101 76ers

Breaking News Basket NBA Michael jordan Utah Jazz Donovan Mitchell
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan