Hasil Playoff NBA: Raptors dan Celtics Selangkah Lagi Lolos, Clippers Unggul

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Agustus 2020
Hasil Playoff NBA: Raptors dan Celtics Selangkah Lagi Lolos, Clippers Unggul
Dallas Mavericks vs Los Angeles Clippers. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua tim, Toronto Raptors dan Boston Celtics, tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal wilayah NBA 2019-2020. Sementara itu, Los Angeles Clippers unggul Dallas Mavericks.

Raptors membawa bekal kemenangan 2-0 saat menghadapi Brooklyn Nets pada gim 3 babak pertama playoff wilayah timur. Raptors menurunkan tim terbaiknya.

Tidak percuma karena tiga pemain mampu menorehkan lebih dari 20 poin. Ketiganya adalah Pascal Siakam (26 poin), Fred VanVleet (22 poin), dan Serge Ibaka (20 poin).

Pada pertandingan lain, Celtics juga meraih kemenangan atas Philadelphia Sixers. Absennya Ben Simmons membuat Sixers seolah tak berdaya melawan Celtics.

Baca Juga:

5 First Pick di NBA Draft Paling Gagal Selama 20 Tahun Terakhir

Hasil NBA: Lakers dan Bucks Samakan Kedudukan

Joel Embiid yang mencetak 30 poin tak bisa menyelamatkan Sixers dari kekalahan. Kemba Walker tampil impresif dengan menyumbangkan 24 poin dari 35 menit tampil untuk Celtics.

Kemenangan tersebut membuat Raptors dan Celtics unggul 3-0 atas lawan mereka. Artinya, kedua tim itu tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk lolos ke semifinal wilayah.

Sementara itu, Clippers kembali unggul atas Mavericks. Pertandingan berjalan ketat pada kuarter pertama. Kedua tim sama-sama menorehkan 23 poin.

Memasuki kuarter kedua, Clippers semakin meninggalkan Mavericks. Sempat tersusul di kuarter terakhir, akhirnya Kawhi Leonard dan kawan-kawan menang 130-122.

Hasil NBA:

Brooklyn Nets 92-117 Toronto Raptors (0-3)
Utah Jazz 124-87 Denver Nuggets (2-1)
Philadelphia Sixers 94-102 Boston Celtics (0-3)
Dallas Mavericks 122-130 Los Angeles Clippers (1-2)

Breaking News Boston Celtics Toronto Raptors Los Angeles Clippers NBA NBA Playoff
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan