Hasil Playoff NBA: Rockets, Celtics, dan Bucks Masih Mulus

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 18 April 2019
Hasil Playoff NBA: Rockets, Celtics, dan Bucks Masih Mulus
Milwaukee Bucks (NBA Gallery)

BolaSkor.com - Laju tiga tim unggulan di playoff NBA 2019: Houston Rockets, Boston Celtics, dan Milwaukee Bucks masih mulus ketika sama-sama melakoni gim kedua, Kamis pagi WIB.

Bucks yang tampil di kandang sendiri mengalahkan Detroit Pistons dengan skor 120-99. Dengan kemenangan ini, Bucks mengungguli Pistons 2-0.

Baca Juga:

Musim DeMarcus Cousins Terancam Berakhir Lebih Cepat

Resmi: Eks Pelatih Lakers Merapat ke Kings

Giannis Antetokounmpo jadi bintang kemenangan Bucks. Dia membukukan 13 poin dari total 26 poin pada kuarter ketiga. Sehingga Bucks bisa menjauh dari kejaran Pistons.

Laga bak permainan roller coaster juga tersaji ketika Celtic berhadapan dengan Indiana Pacers. Kedua tim beberapa kali saling membalikkan keadaan.

Tapi berkat performa cemerlang Kyrie Irving yang membukukan 37 poin, Celtics mengalahkan Pacers, 99-91. Sekaligus unggul dengan skor 2-0 atas Pacers.

Sementara itu, James Harden kembali memperlihatkan performa fantastis saat Rockets bersua Utah Jazz. Dia membukukan triple double dengan torehan 32 poin, 13 rebounds, dan 10 assists.

Rockets pun mengandaskan Jazz 118-98 dan menuju dua gim ke depan di kandang Jazz dengan keunggulan 2-0. Untuk diketahui, Rockets, Celtics, dan Bucks tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal wilayah.*

Hasil Playoff NBA:
Houston Rockets 118-98 Utah Jazz (2-0)
Boston Celtics 99-91 Indiana Pacers (2-0)
Milwaukee Bucks 120-99 Detroit Pistons (2-0)

Ket: Ditulis terlebih dahulu bermain kandang

Breaking News NBA Playoff Houston Rockets Milwaukee Bucks Boston Celtics
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan