Hasil Playoff NBA: Rockets ke Semifinal, Bucks Kembali Kalah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 September 2020
Hasil Playoff NBA: Rockets ke Semifinal, Bucks Kembali Kalah
Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder (Twitter)

BolaSkor.com - Houston Rockets memastikan tiket ke semifinal wilayah barat Playoff NBA 2020. Pada saat yang sama, Milwaukee Bucks menelan kekalahan dari Miami Heat.

Rockets berhadapan dengan Oklahoma City Thunder pada game 7 NBA 2019-2020. Pertandingan berlangsung pada Rabu (2/8) waktu setempat atau Kamis (3/8) WIB.

Laga berjalan ketat sejak awal. Di kuarter pertama, Thunder unggul satu poin, sementara Rockets gantian unggul tiga angka ketika memasuki jeda.

Baca Juga:

Hasil Playoff NBA: Menang Tipis atas Jazz, Nuggets ke Semifinal

Brandon Ingram Menangi NBA Most Improve Player of the Year Setelah Dibuang Lakers

Pada paruh kedua pertandingan, Rockets menciptakan 43 poin dan menang tipis atas Thunder. Eric Gordon dan Robert Covington menjadi pahlawan dengan 21 poin mereka.

Hasil tersebut membuat Rockets melaju ke semifinal wilayah barat NBA. James Harden dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh Los Angeles Lakers.

Sementara itu, di semifinal wilayah timur, Bucks kembali menelan kekalahan. Selisih enam poin menutup paruh pertama pertandingan tersebut.

Padahal Giannis Antetokounmpo tampil impresif dengan raihan 29 poin dan 14 rebound. Namun, jumlah tersebut masih belum mampu membantu Bucks meraih kemenangan.

Hasil Playoff NBA

Houston Rockets 104-102 Oklahoma City Thunder (4-3)
Milwaukee Bucks 114-116 Miami Heat (0-2)

Breaking News Houston Rockets Milwaukee Bucks NBA NBA Playoff
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan