Hasil Playoff NBA: Seed Pertama, Bucks dan Lakers Tumbang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Agustus 2020
Hasil Playoff NBA: Seed Pertama, Bucks dan Lakers Tumbang
Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua unggulan NBA 2019-2020, Milwaukee Bucks dan Los Angeles Lakers, menelan nasib buruk pada laga pertama play off mereka. Bucks dan Lakers sama-sama tumbang.

Bucks berhadapan dengan Orlando Magic. Sadar dengan bahayanya Giannis Antetokounmpo, Magic menerapkan taktik untuk mengawal pebasket asal Yunani itu.

Terbukti, Magic sanggup menghentikan Giannis dalam dua kuarter pertama. Setelah jeda, Giannis memang tampil lebih beringas dan akhirnya menorehkan double double 31 poin dan 17 rebound.

Baca Juga:

NBA Draft 2020: Warriors, Cavaliers, dan Timberwolves Peluang dapat Lottery

Debut di Playoff NBA, Luka Doncic Catat Rekor

Akan tetapi, ace Magic, Nikola Vucevic, juga meraih double double dengan 35 poin dan 14 rebound. Magic pun menang 122-110 atas Bucks pada game 1.

Sementara itu, Lakers bersua Portland Trail Blazers. Meski Lakers lebih diunggulkan, permainan Trail Blazers yang merata membuat mereka unggul sejak kuarter pertama.

LeBron James membukukan triple double dengan 23 poin, 17 rebound, dan 16 assist. Sementara Anthony Davis menorehkan double double 28 poin dan 11 rebound.

Sayangnya penampilan mereka tidak cukup untuk membendung Damian Lillard dan CJ McCollum yang didukung oleh Carmelo Anthony. Trail Blazers akhirnya menang 100-93.

Hasil Playoff NBA:

Milwaukee Bucks 110-122 Orlando Magic
Indiana Pacers 101-113 Miami Heat
Houston Rockets 123-108 Oklahoma City Thunder
Los Angeles Lakers 93-100 Portland Trail Blazers

Breaking News NBA Playoff NBA Basket Los Angeles Lakers Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan