Hasil Positif di Uji Coba Tak Boleh Buat Dewa United Besar Kepala

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 23 Juni 2022
Hasil Positif di Uji Coba Tak Boleh Buat Dewa United Besar Kepala

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya menggelar uji coba lagi lawan RANS PIK Basketball sebagai persiapan Playoff IBL 2022. Pada Tune Up Games (uji coba resmi IBL) di Aim High Tangerang, Anak Dewa kembali meraih kemenangan, Rabu (22/6/2022).

David Seagers dan kawan-kawan menenangi uji coba tersebut dengan skor 80-76. Namun kemenangan itu masih belum memuaskan pelatih Maximiliao Enrique Seigorman.

Pelatih asal Argentina itu memberikan beberapa catatan kepada para pemain. Salah satunya sektor pertahanan yang masih harus terus dibenahi.

Pada uji coba ini, Dewa United Surabaya membuat 21 kali turnover. Serta melakukan 19 kali fouls yang berbuah free throw untuk lawan.

"Saya pikir ada dua perbedaan di pertandingan kali ini. Pada paruh pertama kami bermain sangat bagus dan berhasil mencetak 45 poin. Tapi di paruh kedua kami sedikit menurun dan kemasukan 27 poin," ujar Coach Maxi.

"Lawan banyak mencetak poin dari free throw, dan para pemain asing mereka juga mampu membuat beberapa kali layup. Tentu kondisi ini tidak bagus untuk kami dan akan kami perbaiki segera," tuturnya.

Meski demikian, Coach Maxi juga memberikan catatan positif pada uji coba ini. Di mana para pemain semakin produktif dalam mencetak angka.

Jamarr Johnson menjadi pendulang poin tertinggi pada uji coba lawan RANS dengan 17 poin. Disusul Kevin Moses Poetiray 13 poin, dan Kaleb Ramot Gemilang yang mencetak 12 poin.

"Saya pikir kami setiap hari mengalami perkembangan. Apalagi saat ini kami sudah bisa mencetak skor lebih banyak," ujar pelatih 45 tahun itu.

"Hari ini saja kami mencetak 80 poin, berbeda jauh dengan rata-rata poin yang dibuat tim di musim reguler kemarin. Saya rasa kami patut bangga untuk itu," tutup Coach Maxi.

Breaking News Basket IBL Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan