BolaSkor.com - Dua laga tunda Premier League 2021-2022 digelar pada Kamis (20/1) dini hari WIB. Manchester United dan Tottenham Hotspur yang turut ambil bagian sama-sama meraih hasil positif.

Manchester United mampu meraih poin penuh saat bertandang ke markas Brentford. Setan Merah menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Manchester United mengawali laga dengan kurang meyakinkan. Brentford beberapa kali mampu mengancam gawang David De Gea lewat skema serangan balik.

Baca Juga:

Demi Sancho, Ralf Rangnick Tinggalkan Skema 4-2-2-2

Juventus Turut Terlibat Perburuan Anthony Martial

Gambaran Metode Latihan Rangnick di Manchester United

Brentford nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-13 andai tembakan Mathias Jensen dari jarak dekat tidak diselamatkan De Gea.

Tuan rumah setidaknya empat kali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol sepanjang babak pertama. Namun ketangguhan De Gea membuat gawang Manchester United belum kebobolan.

Usai turun minum, permainan Manchester United mulai membaik. Tim asuhan Ralf Rangnick seolah sudah tahu cara membongkar pertahanan Brentford.

Anthony Elanga membuka kemenangan Manchester United.

Manchester United akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-55. Anthony Elanga mampu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan matang Fred.

Tujuh menit berselang, Manchester United menggandakan keunggulannya. Kerja sama apik Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo diselesaikan dengan baik oleh Mason Greenwood.

Marcus Rashford yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil menutup pesta gol Manchester United. Ia membobol gawang Brentford pada menit ke-77 lewat tembakan keras ke pojok gawang.

Brentford sempat memperkecil kedudukan lewat aksi Ivan Toney pada menit ke-85. Namun skor 3-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas Brentford membuat Manchester United kembali terlibat dalam perburuan zona Liga Champions. Mereka kini hanya tertinggal dua poin dari peringkat keempat yang ditempati West Ham United.

Comeback Tottenham

Dari pertandingan lain, Tottenham juga mampu meraih tiga poin saat bertandang ke markas Leicester City. The Lilywhites bahkan melakukannya lewat sebuah comeback yang dramatis.

Steven Bergwijn memimpin comeback Tottenham.

Tottenham masih tertinggal 1-2 hingga waktu normal berakhir. Dua gol Leicester yang dicetak Patson Daka (24') dan James Maddison (76') hanya mampu dibalas sekali oleh Harry Kane (38').

Namun tim asuhan Antonio Conte yang tak kenal menyerah akhirnya mampu mencetak dua gol pada masa injury time. Kedua gol tersebut diborong oleh Steven Bergwijn untuk membalikkan keadaan.

Tottenham menutup laga dengan skor 3-2. Hasil ini membuat tim asal London Utara tersebut naik ke peringkat kelima.