BolaSkor.com - Hari kedua putaran tiga Piala Liga 2020-2021 telah berlangsung Kamis (24/09) dini hari WIB. Pertandingan dini hari ini dilalui dengan hujan gol dan dua tim besar yang bermain adalah Chelsea dan Arsenal.

Diawali dari Chelsea yang menjamu tim League Two, Barsnley di Stamford Bridge. Frank Lampard memberikan debut bagi Thiago Silva dan Ben Chilwell di laga ini serta merotasi skuad The Blues.

Kendati dirotasi skuad Chelsea masih sangat kuat ketimbang Barsnley. Hasilnya pun sudah bisa diduga. Chelsea menang dengan skor telak 6-0 melalui hat-trick gol yang dicetak Kai Havertz (28', 55', dan 65') sementara sisanya dicetak oleh Tammy Abraham (19'), Ross Barkley (49'), dan Olivier Giroud (83').

Baca Juga:

Timo Werner Tak Menyesal Pilih Chelsea ketimbang Liverpool

Frank Lampard Ungkap Penyebab Melempemnya Penampilan Kai Havertz

5 Hal Menarik Mengenai Runarsson, Kiper Baru Arsenal yang Pernah Mengejek Arsene Wenger

Chelsea vs Barnsley

Chelsea sepenuhnya mendominasi permainan dengan 68,9 persen penguasaan bola, 17 percobaan tendangan dengan tingkat konversi gol 35 persen. Keunggulan skuad dan kualitas individu jadi pembeda besar di laga ini.

Bagi Kai Havertz hat-trick gol itu jadi yang pertama dilakukan dalam kariernya di level senior. Kemenangan itu menjadi pengobat luka Chelsea yang sebelumnya kalah 0-2 di Premier League dari juara bertahan Liverpool.

Sementara itu di King Power Stadium, Leicester City tak berkutik kalah 0-2 melawan sesama tim Premier League Arsenal. The Gunners melanjutkan momentum tiga kemenangan beruntun di seluruh kompetisi menjadi empat.

Dua gol kemenangan tim arahan Mikel Arteta dilesakkan oleh gol bunuh diri Christian Fuchs (57') dan gol kemenangan Eddie Nketiah di menit 90. Baik Brendan Rodgers dan Arteta sama-sama merotasi skuad tim.

Leicester City 0-2 Arsenal

Akan tapi kejutan dari Arteta adalah tidak adanya nama dua pemain yang kabarnya 'diasingkan' yakni Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi. Absennya kedua pemain itu semakin menguatkan rumor hengkang di musim panas ini.

Berikut hasil lengkap hari dua putaran tiga Piala Liga 2020-2021:

Fulham 2-0 Sheffield Wednesday
Millwall 0-2 Burnley
Preston North End 0-2 Brighton
Stoke City 1-0 Gillingham
Chelsea 6-0 Barsnley
Fleetwood Town 2-5 Everton
Leicester 0-2 Arsenal
Morecambe 0-7 Newcastle United