BolaSkor.com - Manchester United langsung bangkit usai menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace di Premier League. Red Devils menaklukkan tim Championship, Luton Town pada putaran tiga Piala Liga 2020-2021, Rabu (23/09) dini hari WIB.

Bermain di Kenilworth Road, Ole Gunnar Solskjaer merotasi skuad United dan menurunkan pemain-pemain seperti Eric Bailly, Juan Mata, Jesse Lingard, Odion Ighalo. Dean Henderson dan Donny van de Beek juga menjadi starter di laga ini.

Tiga gol Man United dicetak oleh Juan Mata (44' penalti), Marcus Rashford (88'), dan Mason Greenwood (90+2'). Dua gol terakhir tercipta sejak Rashford, Greenwood, dan Bruno Fernandes bermain dari bangku cadangan di babak kedua.

Baca Juga:

Agen Ungkap Alasan Keberhasilan Tottenham Kalahkan Man United dalam Perburuan Gareth Bale

Manchester United Butuh Bek Tengah Lincah untuk Gantikan Victor Lindelof

Ukir Rekor, Pekan Dua Premier League 2020-2021 Hadirkan Hujan Gol

Manchester United

Sebelum mereka masuk laga relatif berjalan membosankan meski United mendominasi penguasaan bola 58 persen. United juga melepaskan 19 tendangan dan 12 di antaranya tepat sasaran, sementara Luton melepaskan 10 tendangan.

Meski terlihat lolos dengan mulus Solskjaer membantahnya. Menurutnya United bekerja keras untuk menaklukkan kegigihan bermain tim arahan Nathan Jones.

"Aman dan melaju mulus? Itu tidak aman, mereka membuat kami bekerja keras untuk itu. Tapi itulah yang kami butuhkan, kami perlu mendapatkan permainan kompetitif dan menit bagi para pemain kami karena biasanya kami berada dalam pramusim setelah (periode) latihan singkat dan pertandingan pramusim berbeda," tutur Solskjaer di laman resmi United.

"Jadi saya senang dengan sifat kompetitif permainan ini dan tentu saja senang melewatinya karena kami akan mendapatkan kesempatan lain pada pertengahan pekan depan untuk mendapatkan lebih banyak menit pertandingan menjadi pemain."

Tim Premier League lainnya yang lolos adalah West Ham United. The Hammers arahan David Moyes menang 5-1 atas Hull City di London Stadium melalui gol Robert Snodgrass, serta dua gol Sebastien Haller, dan dua gol Andriy Yarmolenko.

Berikut hasil lengkap putaran tiga Piala Liga sejauh ini:

West Brom 2-2 Brentford (4-5 penalti)
Newport County 3-1 Watford
West Ham 5-1 Hull City
Luton 0-3 Manchester United