Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Chelsea dan Arsenal Lolos, Man United Angkat Koper

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 23 September 2021
Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Chelsea dan Arsenal Lolos, Man United Angkat Koper
Selebrasi gol Manuel Lanzini (Twitter)

BolaSkor.com - Hari kedua putaran tiga Piala Liga 2021-2022 berlangsung Kamis (23/09) dini hari WIB. Tiga tim besar Premier League bersaing di dalamnya yakni Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Berbeda dari hari pertama yang tidak ada kejutan karena Manchester City dan Liverpool melaju ke putaran dua, di hari kedua ada kejutan terjadi ketika laju Man United arahan Ole Gunnar Solskjaer terhenti.

West Ham United sukses membalaskan dendam kekalahan 1-2 di Premier League dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer merotasi skuad United dengan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo.

Anthony Martial, Jesse Lingard, Jadon Sancho, Donny van de Beek, Juan Mata, Alex Telles, dan Dean Henderson bermain di laga ini. Akan tapi United sudah dikejutkan dengan gol cepat Manuel Lanzini di menit sembilan.

Baca Juga:

4 Alasan Chelsea dan Manchester City Pantas Mendapatkan Label Kandidat Juara

Awal Musim 2021-2022: Cristiano Ronaldo 4-0 Lionel Messi

Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Man City dan Liverpool Tak Terbendung

Manuel Lanzini bawa West Ham taklukkan United

Selepas gol itu West Ham bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. United dominan dengan 61 persen penguasaan bola tapi dari total 27 tendangan (enam tepat sasaran), tidak ada satu pun yang menjebol gawang West Ham yang dijaga Alphonse Areola. Alhasil United angkat koper dini.

Berbeda nasib dari Man United, Arsenal dan Chelsea melanjutkan perjalanan mereka ke putaran dua. The Gunners yang sudah memulai perjalanan dari putaran empat menang telak 3-0 atas Wimbledon.

Tiga gol Arsenal lahir dari Alexandre Lacazetre (11' penalti), Emile Smith Rowe (77'), dan Eddie Nketiah (80'). Arsenal arahan Mikel Arteta punya 63 persen penguasaan bola dengan melepaskan 19 tendangan (lima tepat sasaran).

Sementara itu di Stamford Bridge, Chelsea susah payah menang melawan Aston Villa setelah di waktu normal imbang 1-1 dari gol Timo Werner (54') yang dibalas Cameron Archer (64'). Pada drama adu penalti Chelsea menang 4-3.

Aksi Kepa kala mengagalkan upaya lawan

Berikut hasil lengkap hari kedua putaran tiga Piala Liga:

Chelsea 1-1 Villa (Adu Penalti 4-3)
Arsenal 3-0 Wimbledon
Man United 0-1 West Ham
Wolves 2-2 Tottenham (Adu Penalti 2-3)
Millwall 0-2 Leicester
Brighton 2-0 Swansea

Breaking News Piala Liga Piala Liga Inggris Manchester United Chelsea Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.973

Bagikan