BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa secara virtual untuk menentukan Direktur Utama (Dirut) dan Komisaris Utama (Komut) PT LIB yang baru pada Sabtu (13/6).

RUPS Luar Biasa ini telah memilih Ir. Akhmad Hadian Lukita sebagai Dirut PT LIB yang baru. Sementara Juni Ardi Anto Rahman masuk sebagai Komisaris Utama PT LIB.

Tidak hanya mereka berdua saja yang masuk dalam kepurusan yang baru ini. Dua staf khusus PSSI, Mayjen (Purn) Leo Siegers dan Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi masuk dalam jajaran Komisaris PT LIB.

Baca Juga:

RUPS Luar Biasa PT LIB Digelar Hari Ini, Yoyok Sukawi Punya Harapan Tersendiri

PSSI Tunggu Negosiasi Kontrak Pemain Rampung Sebelum Putuskan Nasib Kompetisi

"RUPS hari ini berjalan lancar, sudah ada pemilihan dan pengukuhan dirut, dan komisaris utama, dan komisaris lainnya," kata Direktur Oprasional PT LIB, Sudjarno saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (13/6).

Lebih lanjut, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Dirut PT LIB ini juga menilai para pemegang saham PT LIB memiliki ekspektasi yang besar kepada Dirut PT LIB yang baru. Meskipun ia tidak menjelaskan secara detail alasan memilih Akhmad Hadian Lukita sebagai Dirut PT LIB yang baru.

"Ya ekspektasinya besar yah. Nah, tim Liga 1 selaku pemegang saham menerima secara utuh 100 persen. Harapannya mereka juga sudah disampaikan kepada dirut PT LIB. Semuanya berjalan lancar, semoga Dirut yang baru bisa lebih solid dengan jajaran komsiaris yang lain," pungkas Sudjarno.

Seperti diketahui, Akhmad Hadian Lukita masuk ke PT LIB menggantikan Cucu Somantri, sementara Juni Ardi Anto Rahman masuk menggantikan Sudjarno. Dua staf khusus PSSI masuk menggantikan Hasani Abdulgani dan Hakim Putratama.

Susunan Pengurus PT Liga Indonesia Baru

Direktur Utama
Ir. Akhmad Hadian Lukita, MBA, QWP

Direktur Operasional
Sudjarno

Direktur Bisnis
Rudy Kangdra

Direktur Keuangan
Anthony Chandra Kartawiria

Komisaris Utama
Juni Ardi Anto Rahman

Komisaris
1. Ferry Paulus
2. Endri Erawan
3. Munafri Arifuddin
4. Mayjen (Purn) Leo Siegers
5. Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi