Hasil Semifinal NBA: Bucks Perpanjang Napas, Lakers Imbangi Rockets

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 07 September 2020
Hasil Semifinal NBA: Bucks Perpanjang Napas, Lakers Imbangi Rockets
Los Angeles Lakers Vs Houston Rockets. (Twitter Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Milwaukee Bucks memperpanjang napas di semifinal wilayah timur NBA 2019-2020. Sementara itu, Los Angeles Lakers mengimbangi Houston Rockets.

Bucks menelan kekalahan dalam tiga laga perdana dari Miami Heat. Pada awal pertandingan, Heat sempat unggul sembilan poin hingga mereka percaya diri bisa menang.

Akan tetapi, Bucks bangkit di kuarter kedua. Setelah itu, jalannya pertandingan berjalan ketat hingga duel harus dilanjutkan ke over time.

Baca Juga:

Hasil Semifinal NBA: Raptors Imbangi Celtics

Semifinal NBA: Rockets Beri Mimpi Buruk untuk Lakers

Giannis Antetokounmpo hanya tampil 11 menit pada perandingan tersebut dengan sumbangan 19 poin. Khris Middleton menorehkan poin terbanyak untuk Bucks, 36 angka.

Pada pertandingan lain, Lakers gantian menang atas Rockets. LeBron James dan kawan-kawan mendapat tambahan tenaga setelah Rajon Rondo kembali bermain.

Sejatinya Lakers tertinggal dari Bucks saat kuarter keempat berlangsung. Namun, di kuarter terakhir mereka mampu mencetak 10 poin lebih banyak dari Rockets.

Duet James dengan Anthony Davis menjadi motor kemenangan Lakers berkat double double mereka. James mencatatkan 28 poin dan 11 rebound sementara Davis menorehkan 34 poin dan 10 rebound.

Hasil NBA Semifinal:

Miami Heat 115-118 Milwaukee Bucks (3-1)
Los Angeles Lakers 117-109 Houston Rockets (1-1)

Breaking News NBA NBA Playoff Los Angeles Lakers Miami Heat Milwaukee Bucks Houston Rockets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan