Hasil Semifinal NBA: Bungkam Raptors, Celtics ke Final Wilayah Timur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 12 September 2020
Hasil Semifinal NBA: Bungkam Raptors, Celtics ke Final Wilayah Timur
Boston Celtics vs Toronto Raptors. (Twitter)

BolaSkor.com - Boston Celtics melaju ke final wilayah timur NBA 2019-2020. Hasil tersebut Celtics dapatkan setelah mengatasi perlawanan Toronto Raptors.

Duel Celtics melawan Raptors di semifinal wilayah timur NBA berlangsung hingga game 7. Kedua tim bermain imbang dalam enam laga sebelumnya.

Dalam partai penentuan, kedua tim tampil impresif sejak awal pertandingan. Di kuarter pertama, Raptors mampu unggul satu poin atas Celtics.

Akan tetapi, Celtics bangkit pada kuarter kedua dan menutup babak pertama dengan kemenangan. Setelah jeda, keunggulan empat poin Celtics dipangkas menjadi satu oleh Raptors.

Baca Juga:

Terima Tamu Sembarangan, Penggawa Rockets Diusir dari Karantina NBA

Hasil Semifinal NBA: Lakers Menang Mudah, Rockets Kian Kesulitan

Pada kuarter terakhir, Celtics mampu menambah 20 angka sementara Raptors hanya menorehkan 16 poin. Skor akhir 92-87 untuk kemenangan Celtics.

Jayson Tatum menjadi andalan Celtics berkat double double nya. Tatum menorehkan 29 poin serta 12 rebound pada pertandingan tersebut.

Pada laga lain, Los Angeles Clipper menyerah dari Denver Nuggets. Hasil tersebut membuat Nuggets memperpanjang nafas mereka pada Playoff NBA 2019-2020.

Sejatinya Clippers unggul pada babak pertama. Namun, setelah jeda Nuggets gantian bermain impresif dengan mengumpulkan 67 poin, berbanding 49 milik Clippers.

Nikola Jokic dan Jamal Murray menjadi andalan Nuggets pada laga tersebut. Murray menorehkan 26 poin, sementara Jokic mencatat double double dengan 22 poin dan 14 rebound.

Hasil NBA

Los Angeles Clippers 105-111 Denver Nuggets (3-2)
Toronto Raptors 87-92 Boston Celtics (3-4)

Breaking News Boston Celtics Toronto Raptors NBA NBA Playoff
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan