BolaSkor.com - Milwaukee Bucks tersingkir dari semifinal wilayah timur NBA 2020 setelah kalah dari Milwaukee Bucks. Sementara itu, Los Angeles Lakers mengalahkan Houston Rockets.

Bucks memulai pertandingan dengan apik di kuarter pertama dengan unggul sembilan poin. Butuh kemenangan karena tertinggal 1-3 membuat Bucks tampil habis-habisan.

Sayangnya, sampai situ saja keberuntungan Bucks. Sejak kuarter kedua Heat meninggalkan tim yang bermain tanpa Giannis Antetokounmpo tersebut.

Baca Juga:

Hasil Semifinal NBA: Celtics dan Clippers Kembali Unggul

Hasil Semifinal NBA: Bucks Perpanjang Nafas, Lakers Imbangi Rockets

Absennya Giannis yang menderita cedera engkel itu dimanfaatkan betul oleh Heat. Jimmy Butler dan kawan-kawan lolos ke Final Wilayah Timur.

Pada laga lain, duel antara Rockets dengan Lakers berjalan ketat. Ketika memasuki jeda, kedua tim hanya dipisahkan dengan tiga poin untuk keunggulan Rockets.

Duet andalan Rockets, James Harden dan Russell Westbrook tampil trengginas dengan mencetak lebih dari 30 poin. Harden mengumpulkan 33 angka, lebih banyak tiga poin dari Westbrook.

Meski demikian, Lakers memiliki sosok Rajon Rondo yang kenyang pengalaman di Playoff NBA. Memang Rondo hanya menorehkan 21 poin, tetapi dia menggerakan permainan Lakers.

Bintang kemenangan Lakers tetap Anthony Davis dan LeBron James. Davis mencetak 26 poin dan 15 rebound sementara James membukukan 36 angka.

Hasil Semifinal NBA:

Milwaukee Bucks 94-103 Miami Heat (1-4)
Houston Rockets 102-112 Los Angeles Lakers (1-2)