Hasil Semifinal NBA: Nuggets Paksa Clippers Mainkan Game 7

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 14 September 2020
Hasil Semifinal NBA: Nuggets Paksa Clippers Mainkan Game 7
Denver Nuggets vs Los Angeles Clippers. (Twitter)

BolaSkor.com - Denver Nuggets mengatasi perlawanan Los Angeles Clippers pada laga lanjutan NBA 2019-2020. Hasil tersebut membuat Nuggets memaksakan pertandingan dilanjutkan ke game 7.

Clippers tinggal selangkah lagi lolos ke final wilayah barat NBA 2019-2020. Skuat asuhan Doc Rivers sudah sempat unggul 3-1 dari Nuggets pada game 4.

Akan tetapi, Nuggets pantang menyerah dan justru meraih dua kemenangan di game 5 dan 6. Terutama di game 6, ketika nasib mereka dipertaruhkan.

Baca Juga:

4 Fakta Menarik Kembalinya Lakers ke Final Wilayah NBA

Hasil Semifinal NBA: Setelah Satu Dekade, Lakers ke Final Wilayah

Pada babak pertama Clippers jauh mendominasi. Nuggets tertinggal delapan poin di setiap dua kuarter awal dan memasuki jeda dengan ketinggalan 16 poin.

Akan tetapi, Nuggets menggila setelah istirahat pergantian babak. Total Nikola Jokic dan kawan-kawan menambah 64 poin dalam dua kuarter selanjutnya.

Sementara itu, Clippers hanya mampu menambah 35 poin setelah jeda. Alhasil, Nuggets pun menang 111-98 atas Clippers dan memaksakan duel ke game 7.

Jokic menjadi pembawa kemenangan Nuggets setelah menorehkan double double. Pebasket asal Serbia itu menyumbang 34 poin serta 14 rebound.

Dari kubu Clippers, sejatinya Kawhi Leonard dan Paul George juga bermain impresif. Leonard menorehkan 25 poin, sementara George menyumbang 33 angka.

Hasil Semifinal NBA:

Denver Nuggets 111-98 Los Angeles Clippers (3-3)

Los Angeles Clippers Breaking News NBA Denver Nuggets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan