Hasil Semifinal NBA: Setelah Satu Dekade, Lakers ke Final Wilayah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 September 2020
Hasil Semifinal NBA: Setelah Satu Dekade, Lakers ke Final Wilayah
Los Angeles Lakers Vs Houston Rockets. (Twitter Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers lolos ke final wilayah barat NBA untuk kali pertama dalam satu dekade terakhir. Keberhasilan Lakers didapat setelah menang atas Houston Rockets 119-96 pada laga kelima semifinal, Minggu (13/9) WIB. Lakers lolos ke final dengan skor 4-1.

Dalam satu dekade terakhir, prestasi Lakers memang tengah mengalami penurunan. Sejak menjuarai NBA 2010, mereka tidak pernah lagi lolos ke final wilayah.

Bahkan, sejak 2013, Lakers selalu gagal lolos ke Playoff NBA. Baru pada 2020 dengan dikomandoi LeBron James dan Anthony Davis, Lakers kembali lolos ke playoff.

Baca Juga:

Sempat Tak Mau Main di Center, Anthony Davis Berubah Pikiran

LeBron James, James Harden, dan 'Seni' Dapatkan Lemparan Bebas

Di babak pertama, Lakers mengatasi perlawanan Portland Trail Blazers. Sementara pada semifinal wilayah, James dan kawan-kawan diadang oleh Rockets.

Setelah kalah di pertandingan pertama, Lakers mulai bangkit di game kedua. Skuat asuhan Frank Vogel selalu meraih kemenangan dalam tiga laga selanjutnya.

Pada game kelima, Lakers unggul 15 poin dari Rockets di kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua, Rockets sempat menipiskan ketertinggalan menjadi 11 angka.

Setelah jeda Lakers mampu menambah 57 poin, sementara Rockets hanya 45 angka. Alhasil, Lakers pun menyegel kemenangan dan lolos ke final wilayah barat NBA setelah menang 119-96.

James serta Davis sama-sama menorehkan double double. James membukukan 29 poin serta 11 rebound sementara Davis menyumbang 13 poin dan 11 rebound.

Hasil Semifinal NBA:

Los Angeles Lakers 119-96 Houston Rockets (4-1)

Breaking News NBA NBA Playoff Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan