BolaSkor.com - Dua laga seru tersaji dalam lanjutan Serie A 2022-2023, Senin (14/11) dini hari WIB. AC Milan dan Juventus tampil sebagai pemenang.

Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 di San Siro. Kemenangan ini diraih dengan cara yang dramatis.

Milan mengawali pertandingan dengan sempurna usai Rafael Leao langsung mencetak gol pada menit kedua. Penyerang berkebangsaan Portugal itu menaklukkan Pietro Terracciano dari jarak dekat.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Tim Promosi, Pelatih Milan Singgung Kreativitas

AC Milan Siap Tambah Masa Bakti Olivier Giroud

Ketika Olivier Giroud Selebrasi Melepas Jersey, tetapi Lupa Sudah Mengantongi Kartu Kuning

Namun Fiorentina mampu menyamakan kedudukan melalui Antonin Barak pada menit ke-28. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, kedua tim sempat mendapatkan sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Namun papan skor tak berubah hingga waktu normal berakhir.

Dewi fortuna akhirnya mengiringi langkah Milan pada masa injury time. Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic melakukan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi umpan silang Aster Vranckx.

Milan pun sukses mengamankan tiga poin. Hasil ini membuat Milan bertahan di peringkat kedua dan menjaga jarak dengan Napoli selaku pemuncak klasemen sementara.

Dalam pertandingan lain, Juventus tampil gemilang saat menjamu Lazio di Allianz Stadium. Bianconeri dengan perkasa menghancurkan lawannya tiga gol tanpa balas.

Moise Kean kembali menjadi pahlawan kemenangan Juventus dengan mencetak dua gol pada menit ke-43 dan 54. Sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Arkadiusz Milik memanfaatkan umpan Federico Chiesa pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat Juventus menggeser Lazio dari peringkat ketiga. Namun Si Nyonya Tua masih tertinggal sepuluh poin dari Napoli.

Berikut ini hasil pertandingan Serie A 2022-2023, Senin (14/11) dini hari WIB:

AC Milan 2-1 Fiorentina
Juventus 3-0 Lazio