BolaSkor.com - Persaingan titel Serie A 2020-2021 semakin berjalan seru hingga pekan 29. Inter Milan dan juara bertahan sembilan kali beruntun, Juventus telah memainkan laga tunda mereka pada Rabu (07/04) malam WIB.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif alias tiga poin. Juventus menjamu Napoli di Allianz Stadium. Tidak mudah menghadapi Napoli yang sedang berjuang masuk zona Liga Champions di bawah arahan Gennaro Gattuso.

Gattuso bertemu dengan sahabatnya Andrea Pirlo yang saat ini membesut Juventus. Il Bianconeri kalah penguasaan bola 47 persen berbanding 53 persen, namun efisien mengubah tiga tendangan tepat sasaran menjadi dua gol.

Baca Juga:

Deretan Pemain Gratisan yang Dilirik Inter Milan

Senyuman Antonio Conte Menuju Scudetto Inter Milan

Juventus Kian Setengah Hati untuk Pertahankan Paulo Dybala

Juventus 2-1 Napoli

Dua gol kemenangan Juventus dicetak Cristiano Ronaldo (13') dan Paulo Dybala (73') yang diperkecil gol penalti Lorenzo Insigne di penghujung laga (90'). Hasil itu menempatkan Juventus di urutan tiga dengan koleksi 59 poin dari 29 laga, sedangkan Napoli di peringkat lima dengan raihan 56 poin.

Sementara itu di Giuseppe Meazza, Inter Milan menaklukkan Sassuolo dengan skor 2-1. Inter arahan Antonio Conte bermain dengan hanya penguasaan bola 29 persen dari 71 persen tim arahan Roberto De Zerbi.

Akan tetapi Il Nerazzurri mampu melepaskan tujuh tendangan dan dua tepat sasaran, efektif membuahkan gol dari Romelu Lukaku (10') dan Lautaro Martinez (67') yang dibalas oleh gol Hamed Junior Traore (85').

Inter 2-1 Sassuolo

Inter semakin dekat dengan Scudetto dan mengukuhkan posisi di puncak klasemen dengan raihan 71 poin dari 29 pertandingan, terpaut 11 poin dari urutan dua klasemen AC Milan.