Hasil Serie A: Juventus Imbang, Inter Kian Dekat dengan Scudetto

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 April 2021
Hasil Serie A: Juventus Imbang, Inter Kian Dekat dengan Scudetto
Inter 1-0 Verona (Twitter)

BolaSkor.com - Hasil berbeda diraih oleh Inter Milan dan Juventus pada lanjutan laga pekan 33 Serie A, Minggu (25/04) malam WIB. Juventus gagal meraih kemenangan, sedangkan Inter Milan menang tipis.

Juventus arahan Andrea Pirlo bermain di Stadio Artemio Franchi, markas Fiorentina. Tuan rumah kalah penguasaan bola dengan catatan 32 persen, melepaskan empat tendangan sasaran dan 12 percobaan tendangan.

Fiorentina sempat unggul melalui gol Dusan Vlahovic di menit 29 dari titik putih. Handball dilakukan Adrien Rabiot di area terlarang dan Vlahovic tak menyiakan kesempatan untuk mencetak gol serta membawa Fiorentina unggul.

Juventus membalasnya di awal babak kedua. Alvaro Morata yang baru masuk di awal babak kedua langsung menyamakan kedudukan. Pada menit 46 Morata menerima bola dari Juan Cuadrado dan mencetak gol penyama kedudukan.

Baca Juga:

Hitung-hitungan Peluang Juara Serie A 2020-2021

Menilik Masa Depan Morata, Ronaldo, dan Dybala di Juventus

Paulo Dybala Legowo Scudetto Dicuri Inter Milan

Fiorentina 1-1 Juventus

Satu poin bagi kedua tim tak mengubah posisi di klasemen. Juventus ada di urutan tiga klasemen dengan raihan 66 poin dari 33 laga, sedangkan Fiorentina di peringkat 14 dengan raihan 34 poin. Namun posisi keduanya masih rawan.

Juventus bisa disalip oleh Napoli yang juga berjuang masuk zona Liga Champions dan saat ini terpaut tiga poin (Napoli baru bermain 32 kali). Sementara Fiorentina terpaut enam poin dari Cagliari yang ada di zona degradasi.

Beralih ke Giuseppe Meazza, Inter semakin dekat dengan Scudetto pertama setelah 11 tahun lamanya puasa gelar liga. Inter menang 1-0 atas Hellas Verona melalui gol yang dicetak Matteo Darmian di menit 76.

Selebrasi gol Matteo Darmian

Il Nerazzurri kini terpaut 13 poin dengan rival terdekat, AC Milan yang baru bermain 32 kali. Menilik konsistensi Inter arahan Antonio Conte musim ini kans mereka memenangi Scudetto cukup besar terjadi.

Berikut hasil laga pekan 33 Serie A lainnya:

Genoa 2-0 Spezia
Parma 3-4 Crotone
Sassuolo 1-0 Sampdoria
Benevento 2-4 Udinese

Breaking News Serie a Inter Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan