Hasil Swab PCR Negatif, Egy Maulana Vikri Mulai Ikut Kegiatan Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 22 Desember 2021
Hasil Swab PCR Negatif, Egy Maulana Vikri Mulai Ikut Kegiatan Timnas Indonesia
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri, sudah bisa mengikuti kegiatan bersama Timnas Indonesia, setelah hasil tes SWAB PCR-nya dinyatakan negatif.

Hal itu diketahui dari pesan yang dibagikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kepada awak media pada Rabu (22/12) siang WIB.

"Alhamdulillah hasil SWAB PCR Egy Maulana Vikri negatif, sehingga mulai pagi ini sudah bisa bergabung dengan pemain lainnya dan ikut semua kegiatan Timnas," tulis pesan yang dibagikan Iriawan.

Sebelumnya, Egy tiba di Hotel Orchard, Singapura, pada Selasa (21/12) malam WIB setelah menempuh perjalanan dari Slovakia menuju Singapura.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini: Singapura Vs Timnas Indonesia

Head to Head Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF: Jomplang

Egy sempat terancam gagal tampil di Piala AFF 2020 karena persoalan dokumen, di mana surat masuk Egy ke Singapura dari Ministry of Trade and Indsutry (MTI) kedaluwarsa pada 13 Desember lalu.

PSSI kemudian mengajukan izin baru kepada MTI supaya Egy bisa masuk Singapura untuk memperkuat Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2020.

Surat dari MTI diperlukan sebagai izin masuk khusus Singapura tanpa melalui karantina.

Pemerintah Singapura memang kembali memperketat warga asing masuk ke negaranya imbas dari munculnya varian baru COVID-19, Omicron.

Meski demikian, Egy dipastikan belum akan dimainkan dalam semifinal leg pertama melawan Singapura yang akan digelar hari ini, Rabu (22/12) malam WIB, di Stadion Nasional, Singapura, karena faktor kebugaran dan kesiapan.

Mantan penggawa Lechia Gdansk tersebut besar kemungkinan baru akan dimainkan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pada semifinal leg kedua yang berlangsung Sabtu (25/12) malam WIB.

Timnas Indonesia PSSI Egy Maulana Vikri Mochamad Iriawan Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.177

Bagikan