Hasil Tes Keluar, Seluruh Pemain Bhayangkara FC Negatif Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 31 Maret 2020
Hasil Tes Keluar, Seluruh Pemain Bhayangkara FC Negatif Virus Corona
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Seluruh skuat Bhayangkara FC dipastikan negatif Virus Corona (COVID-19). Kepastian ini didapat setelah hasil pemeriksaan pemain dan ofisial keluar setelah melakukan tes pada Kamis (26/3) lalu.

Skuat dan ofisial Bhayangkara FC telah menjalani pemeriksaan oleh Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta Utara. Total, ada 65 personil klub Bhayangkara FC menjalani pemeriksaan, yang meliputi pengambilan sampel darah hingga x-ray thorax.

Tes ini dilakukan oleh manejemen Bhayangkara FC untuk melihat kondisi pemain. Ini juga rangkaian pencegahan manajemen, agar para pemain terjaga kondisinya selama libur.

Baca Juga:

PSSI Berlakukan Peraturan 25 Persen Gaji, Ruben Sanadi Prihatin dengan Pemain yang Berpenghasilan Rendah

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

"Alhamdulillah, hasil screening COVID-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Ya, seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, manajemen, serta karyawan Bhayangkara FC bebas dari Corona," papar Muhammad Yusuf Zulfikar selaku Dokter Tim Bhayangkara FC, seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (31/3).

Saat ini, skuat Bhayangkara FC tengah diliburkan. Ini menyusul keputusan PSSI yang menunda Liga 1 2020 sampai dengan 29 Mei mendatang. Meski dipulangkan manajemen tetap meminta pemain agar menjaga kondisi kebugaran di tengah pandemi Virus Corona ini.

"Kami juga tak henti dan bosan mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, sekalipun hasil screening COVID-19 itu negatif. Rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta gunakan masker saat keluar rumah," tutup Muhammad Yusuf Zulfikar.

Bhayangkara FC Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan