Hasil Tes Negatif, Tim All England Indonesia Bisa Kembali ke Kamar

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 31 Maret 2020
Hasil Tes Negatif, Tim All England Indonesia Bisa Kembali ke Kamar
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

BolaSkor.com - Tim All England Indonesia yang kembali dari Birmingham, Inggris, telah menjalani karantina mandiri selama dua pekan di asrama PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Hal ini dilakukan demi meminimalisir penularan virus corona.

Tak hanya menjalani karantina mandiri, seluruh atlet pelatnas turut melakukan rapid test. Hasilnya, semua dinyatakan negatif virus corona.

Namun, dokter PBSI, Ocvtaviani, tetap menyarankan seluruh atlet melakukan social distancing. Khusus tim All England, kini mereka sudah dibolehkan makan bersama dengan yang lain.

Baca Juga:

Kanada Tak Akan Kirim ke Olimpiade 2020 Akibat Virus Corona

IOC Pertimbangkan Penyelenggaraan Olimpiade di Tengah Ancaman Virus Corona

“Tim All England sudah clear semua, sudah bisa kembali ke kamar masing-masing dan makannya tidak perlu dipisah lagi,” ujar Octaviani.

“Tetapi ingat, walaupun hasil rapid test negatif, semua harus tetap jaga kondisi tubuh dengan jaga jarak dan rutin minum vitamin. Kami masih terus pantau selagi wabah Covid-19 belum reda," sambungnya.

Tim All England Indonesia kembali ke Tanah Air dalam dua kelompok. Rombongan pertama tiba di Indonesia pada 15 Maret 2020, sementara tim kedua datang pada 17 Maret 2020.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi All England Virus Corona
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan