Hasil Tes Swab Pemain dan Ofisial Negatif, Persija Langsung Gelar Latihan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Agustus 2020
Hasil Tes Swab Pemain dan Ofisial Negatif, Persija Langsung Gelar Latihan
Latihan perdana Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya menggelar latihan perdana mereka di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (19/8). Hal ini dilakukan oleh Persija lantaran hasil tes swab pemain dan ofisial tim yang dilakukan oleh Macan sudah keluar.

Hasil swab test tersebut seluruh pemain dan ofisial memuaskan, dalam artian semua elemen Persija tidak ada yang positif terkena Virus Corona (COVID-19). Sehingga Ismed Sofyan dan kawan-kawan langsung menggelar latihan tim.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, menyabut baik hasil dari tes swab. Karenanya latihan tim langsung digeber di Lapangan PS AU. Latihan ini sebagai bentuk persiapan tim jelang lanjutan kompetisi yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga:

Skuat Persija Jakarta Mulai Jalani Swab Test Menyambut Liga 1

Shahar Ginanjar Akui Kondisi Fisiknya Masih di Level 70-75 Persen

Alhamdulillah kami sudah mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen tim negatif dari COVID-19. Berdasarkan hasil tersebut, maka kami sudah dapat melakukan latihan perdana,” ujar pria yang akrab disapa Bepe itu.

Lebih lanjut, Bepe mengatakan, manajemen Persija juga sudah mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan kepada para pemain saat menjalani kegiatan.

“Sebelumnya kami juga sudah mengadakan penyuluhan prosedur kesehatan yang saat ini berlaku, sehingga mereka dapat menjalani kegiatan dengan tepat,” ujar Bepe.

Kendati sudah menggelar latihan, namun pelatih Persija, Sergio Farias dan asistennya belum hadir dan latihan dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman. Selain tim pelatih, para pemain asing Persija juga masih berada di negara mereka masing-masing.

Virus Corona Persija jakarta Liga 1 Bambang pamungkas
Posts

4.871

Bagikan